Viral, Foto Bulan Madu Shah Rukh Khan dan Gauri Khan saat Syuting di Darjeeling

Foto Bulan Madu Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di Darjeeling
Foto Bulan Madu Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di Darjeeling (Foto : Twitter)

Antv – Beredar viral sebuah foto langka yang menampilkan Shah Rukh Khan dengan istrinya Gauri Khan tengah berbulan madu di Darjeeling, yang dibagikan oleh sesama aktor Bollywood.

Aktor Bollywood yang membagikan foto itu adalah Viveck Vaswani, yang telah bekerja dengan Shah Rukh Khan dalam beberapa film.

Viveck membagikan foto jadul itu pada Jumat (28/4/2023) yang menampilkan bintang Pathaan saat baru menikah dengan istrinya Gauri.

Membagikan foto menggemaskan dari kedua pasangan selebriti Bollywood itu di media sosial, Viveck Vaswani mengenang kembali saat ketika film 'Raju Ban Gaya Gentleman' sedang syuting di Darjeeling.

Saat syuting itulah, Shah Rukh Khan membawa pengantin mudanya, Gauri Khan, ke lokasi tersebut untuk bulan madu mereka.

Membagikan foto tersebut, Viveck Vaswani menulis, "Bulan madu di Darjeeling ketika lagu pertama dari RajuBanGayaGentleman sedang difilmkan. Kami pergi ke Delhi, ia menikah dan kami langsung pergi ke Darjeeling untuk melakukan syuting... bersama sang pengantin wanita!!"



Diketahui, Viveck Vaswani dan Shah Rukh Khan telah beradu akting bersama dalam film-film seperti 'Raju Ban Gaya Gentleman', 'English Babu Desi Mem', 'Kabhi Haan Kabhi Naa' dan 'King Uncle'.