Usir Gelombang Panas India, Kiara Advani Kenakan Pakaian Renang Biru

Usir Gelombang Panas India, Kiara Advani Kenakan Pakaian Renang Biru
Usir Gelombang Panas India, Kiara Advani Kenakan Pakaian Renang Biru (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Kiara Advani meluangkan waktu untuk mengusir dampak gelombang panas yang melanda India dengan menikmati berenang di kolam renang, sebelum menuju jadwal syuting selanjutnya.

Vidoe aktivitas artis seksi itu dibagikan di Insta Story-nya yang memperlihatkan dirinya yang sedang berenang dengan pakaian renang berwarna biru dan ia terlihat memukau dengan penampilannya tersebut.

Dengan membagikan video tersebut, Kiara Advani menulis, "Hari Minggu yang dihabiskan dengan baik."

Setelah sesi santai tersebut, ia menuju ke Hyderabad untuk film 'Game Changer', dimana ia akan berbagi layar dengan Ram Charan dalam film tersebut.

Film ini disebut sebagai sebuah drama aksi dengan politik masa kini, menampilkan para pemain ansambel, dengan Kiara yang berperan sebagai tokoh utama wanita.

Film 'Game Changer' akan dirilis dalam tiga bahasa - Telugu, Tamil dan Hindi.

Selain Ram Charan dan Kiara Advani, film 'Game Changer' juga dibintangi oleh SJ Suryah, Jayaram, Anjali dan Srikanth yang dijadwalkan untuk rilis tahun ini.

Selain itu, Kiara baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting untuk film terbarunya yang berjudul 'SatyaPrem Ki Katha'.

Disutradarai oleh Sameer Vidhwans, dan diproduseri oleh Sajid Nadiadwala, film 'SatyaPrem Ki Katha' akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Juni 2023.

Dalam film 'SatyaPrem Ki Katha', Kartik akan terlihat beradu akting dengan Kiara Advani.

Film 'SatyaPrem Ki Katha' menandai kolaborasi kedua dari kedua aktor ini setelah film laris 'Bhool Bhulaiyaa 2', yang dirilis pada tahun 2022.



Diketahui, imbas gelombang panas yang melanda India, mengakibatkan 24 ribu orang meninggal dunia dalam 30 tahun terakhir.