Salman Khan Tegaskan Alasan Melarang Wanita Berpakaian dengan Dada Terbuka di Lokasi Syutingnya

Salman Khan Tegaskan Alasan Larang Wanita Berpakaian Dada Terbuka
Salman Khan Tegaskan Alasan Larang Wanita Berpakaian Dada Terbuka (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan telah bereaksi terhadap aturan yang dinilai standar ganda, yang melarang wanita mengenakan pakaian dada terbuka di lokasi syutingnya.

Dalam sebuah wawancara, Salman Khan mengatakan bahwa tubuh wanita itu lebih berharga dan harus ditutupi.

Salman Khan juga menambahkan bahwa kesalahannya terletak kepada para pria dalam hal cara mereka memandang wanita.

Baru-baru ini, lawan main Salman di film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, Palak Tiwari, mengungkapkan bahwa sang aktor memiliki aturan tentang bagaimana wanita harus berpakaian di lokasi syuing film Antim: The Final Truth (2021).

Palak Tiwari mengaku ingat saat Salman Khan pernah mengatakan bahwa semua gadis harus berpakaian tertutup, seperti gadis-gadis yang baik.

Palak juga mengatakan bahwa Salman ingin semua gadis di lokasi syuting filmnya mematuhi aturan berpakaian tertentu.

Selama sebuah wawancara dengan acara TV India Aap ki Adalat, Salman dipanggil oleh pembawa acara Rajat Sharma karena 'standar ganda'-nya.

Salman lantas menjawab, "Jika Anda membuat film yang bagus, semua orang akan menontonnya bersama keluarga mereka. Tidak ada standar ganda. Saya pikir tubuh wanita lebih berharga. Jadi, semakin tertutup, semakin baik menurut saya."

Salman Khan juga menambahkan, "Masalahnya bukan pada wanita tetapi pada pria. Cara para pria menatap para wanita, saudara perempuan Anda, istri Anda, ibu Anda. Saya tidak suka itu)." Ia juga menambahkan bahwa ketika ia membuat film, ia berusaha agar para pria seperti itu tidak diberi kesempatan untuk 'menatap tokoh utama wanita, wanita seperti itu'.

Salman Khan selanjutnya akan terlihat dalam film aksi thriller yang akan datang, Tiger 3, bersama dengan mantan pacaranya, Katrina Kaif.

Film Tiger 3 akan tayang di bioskop pada kesempatan Diwali 2023.