Reaksi Abhishek Bachchan saat Aishwarya Rai Diminta untuk Lebih Banyak Main Film

Reaksi Abhishek Bachchan saat Aishwarya Rai Diminta Banyak Main Film
Reaksi Abhishek Bachchan saat Aishwarya Rai Diminta Banyak Main Film (Foto : Twitter)

Antv – Bintang Bollywood Abhishek Bachchan menggunakan Twitter untuk membagikan ulasannya tentang film Ponniyin Selvan 2 yang dibintangi oleh istrinya, aktris Aishwarya Rai sebagai pemeran utama.

Sementara Abhishek memuji pekerjaan Aishwarya dalam film ini, seseorang mengatakan kepadanya untuk membiarkan Aishwarya menandatangani lebih banyak film dan mengurus putri mereka, Aaradhya, sendiri.

Atas saran dari penggemarnya itu, putra dari legenda Bollywood Amitabh Bachchan itu memiliki jawaban yang jelas untuk mereka.

Berbagi pemikirannya tentang Ponniyin Selvan 2, Abhishek menulis, "#PS2 sangat FANTASTIS!!! Saya tidak bisa berkata-kata sekarang. Saya sangat kewalahan. Kerja bagus untuk seluruh tim #ManiRatnam @chiyaan @trishtrashers @actor_jayamravi @Karthi_Offl dan seluruh pemain dan kru. Dan, sangat bangga dengan Ibu yang terbaik sejauh ini,".

Membalas tweetnya, seseorang netizen mencuit, "Seperti yang seharusnya! Sekarang biarkan dia menandatangani lebih banyak film dan Anda mengurus Aaradhya."

Abhishek menjawab, "Biarkan dia menandatangani kontrak??? Pak, dia tentu saja tidak membutuhkan izin saya untuk melakukan apapun. Terutama sesuatu yang dia sukai."

Para penggemar pasangan ini memuji Abhishek atas jawabannya.

"Kata-kata yang bagus, Pak... juga sangat menantikan untuk melihat kalian berdua dalam sebuah film... 'Jay'n Nandini bersama dalam sebuah film akan menjadi sebuah suguhan yang menyenangkan untuk ditonton," tulis seorang penggemar.

"Tweet terbaik hari ini, kawan," komentar yang lain.



Diketahui, Abhishek dan Aishwarya menikah pada tahun 2007 dan memiliki seorang putri bernama Aaradhya yang lahir pada tahun 2011.