Sukses di Film Pathaan Shah Rukh Khan, John Abraham Dikabarkan Gabung YRF untuk Film Dhoom 4

John Abraham Dikabarkan Gabung YRF untuk Film Dhoom 4
John Abraham Dikabarkan Gabung YRF untuk Film Dhoom 4 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor antagonis Bollywood John Abraham yang menciptakan aura sosok musuh dengan penampilannya yang luar biasa sebagai lawan main Shah Rukh Khan dalam film 'Pathaan', dilaporkan akan kembali ke franchise Dhoom milik YRF.

Menurut laporan, bintang yang mampu berakting sempurna dengan penampilannya yang kasar dan tangguh dalam karakternya sebagai penjahat yang tajam, Kabir, di Dhoom, diyakini akan kembali ke peran tersebut di 'Dhoom 4'.

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa dalam beberapa hari terakhir, telah ada pertemuan harian di YRF dan John telah terlihat menghadiri pertemuan-pertemuan ini dalam beberapa kesempatan.

Jadi patut dicurigai, kesepakan antara John Abraham dengan YRF sudah terjadi pada salah satu pertemuan itu.

Namun, hingga kini, belum ada pengumuman mengenai franchise terkenal ini sampai sekarang. Tetapi kabar mengenai kembalinya John Abraham di Dhoom 4 YRF telah menciptakan sebuah gebrakan di media sosial.

Sebelumnya, kabar tersebut juga telah mengklaim bahwa Akshay Kumar telah difinalisasi untuk memainkan peran utama dalam seri keempat 'Dhoom'.

Menyusul hal ini, YRF mengeluarkan sebuah pernyataan dan menghapus semua keraguan.

Pernyataan tersebut berbunyi, "Artikel 'Dhoom' akan mendapatkan sentuhan Khiladi? yang dicetak di koran hari ini tidak benar dan tidak berdasar. Dhoom adalah waralaba yang sangat penting bagi kami, tetapi saat ini, kami tidak memiliki ide atau naskah untuk 'Dhoom 4'. Kami selalu siap untuk mengklarifikasi setiap pertanyaan dan sangat menghimbau dan meminta Anda untuk memeriksa ulang cerita dengan kami terlebih dahulu agar kami dapat memberikan semua fakta yang akurat kepada Anda."