Emraan Hashmi Kenang Dampak Berperan di Film Gangster Pada Karirnya

Emraan Hashmi Kenang Dampak Berperan di Film Gangster Pada Karirnya
Emraan Hashmi Kenang Dampak Berperan di Film Gangster Pada Karirnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor termahal dan langgangan penghargaan Filmfare, Emraan Hashmi dengan penuh kesabaran mencoba mengenang dampak dirinya berperan dari film Gangster karya Anurag Basu pada karirnya

Emraan Hashmi telah meraih kesuksesan sejak ia mulai berakting dalam film Bollywood.

Sepanjang kariernya, Hashmi meraih tiga nominasi Penghargaan Filmfare dan menjadikan dirinya sendiri sebagai salah satu pemeran honor tertinggi dan paling populer dari sinema Hindi.

Baginya, memilih salah satu filmnya, yang dibuat 17 tahun yang lalu dan mengenangnya dengan penuh kecintaan membuat film ini menjadi istimewa.
 
Kita berbicara tentang film Gangster karya Anurag Basu, sebuah film tahun 2006 yang telah selesai diproduksi tepat pada hari ini, tujuh belas tahun yang lalu.

Banyak yang akan mengingat film ini bukan hanya karena peran Emraan, yang menerima pujian dari para penonton, tetapi juga karena film ini merupakan film debut Kangana Ranaut.

Film Gangster juga dibintangi oleh Shiney Ahuja yang memainkan salah satu peran utama.

Sementara judul Gangster menunjukkan sebuah film polisi dan preman, tetapi film ini sebenarnya merupakan sebuah kisah cinta segitiga, yang diceritakan dengan baik oleh Anurag Basu.

Cerita Gangster ditulis oleh Mahesh Bhatt. Karakter Kangana harus membuat pilihan antara seorang gangster Shiney dan kekasihnya Emraan, seorang penyanyi.

Emraan mengatakan bahwa Gangster tetap menjadi sebuah film yang spesial baginya dan ia tidak pernah menyadari bahwa dampak yang akan dihasilkannya akan sangat besar.

Bagi Emraan, film Gangster merupakan kolaborasi ketiganya dengan sutradara terkenal ini dan tentu saja hubungannya dengan Mahesh Bhatt telah dikenal luas.