Ketika Priyanka Chopra Mengingat Kembali Masa Kelam Pindah ke New York

Ketika Priyanka Chopra Mengingat Kembali Masa Kelam Pindah ke New York
Ketika Priyanka Chopra Mengingat Kembali Masa Kelam Pindah ke New York (Foto : Instagram)

Antv – Aktris asal Bollywood yang berkarir di Hollywood, Priyanka Chopra mengingat kembali masa-masa kelam dalam hidupnya ketika ia pindah ke New York dan mengatakan tubuh dan hatinya penuh duka.

Priyanka Chopra baru-baru ini mengejutkan semua orang ketika ia mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk keluar dari Bollywood karena politik yang kotor.

Priyanka kemudian pindah ke Amerika Serikat setelah ia mendapatkan peran utama dalam acara televisi Amerika, Quantico. Tetapi tinggal di AS bukanlah hal yang mudah baginya.

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Priyanka mengungkapkan bahwa ia mengalami sebuah babak kelam dalam hidupnya ketika ia mulai tinggal jauh dari keluarga dan teman-temannya.

Priyanka mengaku tidak dapat melepaskan diri dari rasa sedih yang berkepanjangan setelah kematian ayahnya akibat kanker pada tahun 2013.

Priyanka Chopra juga mengaku mengalami tingkat kepercayaan diri yang rendah dan berbagi tentang bagaimana dia belajar mengatasi situasi sulit dalam hidup.

Sebagai orang luar, Priyanka mencoba beradaptasi dengan banyak lingkungan baru, yang membantunya menavigasi melalui banyak situasi yang gila.

Terkait tentang hari-harinya di New York saat awal pindah, Priyanka mengatakan bahwa hati dan tubuhnya perlu berduka dan dia membutuhkan hiburan untuk melakukannya.

Priyanka Chopra menambahkan bahwa dia telah mencapai titik di mana dia tahu bahwa dia telah mencapai titik terendah. Dan sekarang satu-satunya cara adalah bangkit.

Sementara itu, Priyanka telah siap untuk menguasai Met Gala 2023 dengan penampilannya yang modis.

Ia memulai debutnya di Met Gala pada tahun 2017. Penampilan terakhirnya di Met Gala adalah pada tahun 2019.

Kabarnya, Alia Bhatt juga akan mewakili India di Met Gala 2023, yang akan berlangsung pada 1 Mei 2023, mendatang di New York City.