4 Rahasia Perawatan Kulit Samantha Ruth Prabhu untuk Kecantikan Paripurna

Samantha Ruth Prabhu
Samantha Ruth Prabhu (Foto : Instagram @samantharuthprabhuoffl)

Antv – Rutinitas perawatan kulit menjadi sebuah kewajiban demi menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya, dan sederet artis India telah menginspirasi penggemarnya untuk melakukan hal yang sama.

Beberapa waktu lalu, Yoon Se-Ri dari drama Korea Crash Landing On You dan banyak artis Korea cantik lainnya dikenal menggunakan sejumlah produk skincare ajaib untuk mendapatkan kulit yang bersinar bak kaca.

Popularitas kecantikan ala Korea pun rupanya menginspirasi artis India Selatan, Samantha Ruth Prabhu untuk mengikuti rutinitas perawatan kulit ala Korea.

Melansir dari Pinkvilla pada Jumat, 28 April 2023, Samantha kabarnya terobsesi dengan produk skincare dan menyukai perawatan kulit ala Korea karena cenderung ringan ketika digunakan namun memberikan efek yang luar biasa.

“Saya selalu menyediakan waktu untuk rutinitas perawatan kulit saya. Tidak pernah cuma satu. Saya benar-benar bohong bila mengatakan cuma satu, karena faktanya ada banyak sekali,” ungkapnya.

Lantas, apa itu tren glass skin ala wanita Korea dan bagaimana cara mendapatkannya? Inilah 4 rahasia kecantikan Samantha Ruth Prabhu dilansir dari Pinkvilla.

Rutin Memakai Sheet Mask