Waduh! Kajol Tulis Pesan Marah dan Menyindir Pengecut

Waduh! Kajol Tulis Pesan Marah dan Menyindir Pengecut
Waduh! Kajol Tulis Pesan Marah dan Menyindir Pengecut (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood, pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol, menggunakan media sosialnya Instagram dan menulis sebuah postingan yang samar yang bernada marah dengan menyindir pengecut..

Istri dari aktor Ajay Devgn dan ibu dari Nysa Devgn itu sepertinya mengisyaratkan beberapa orang yang ragu dan menyinggung sifat pengecut yang mereka miliki.

Dalam unggahan yang dibagikan di Insta Storynya, kajol membagikan dua slide pesan.

"Pertama, Kajol menulis, "Kebenaran hari ini...  Kedua Kajol juga menulis menyindir dengan menyebut jenis kelamin memiliki sifat pengecut dan penakutnya masing-masing.

Lebih lanjut Kajol menulis, "Triknya adalah untuk tidak dibutakan oleh jenis kelamin mereka untuk melihat nilai atau ketidakberdayaan mereka. #ThisHitHome." tulisanya dalam slide pertama.

Insta Story kedua berisi kutipan dari Rumi, yang berbunyi, "Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata.  Bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa, tidak ada yang namanya perpisahan."

img_title
Tulisan Pesan Bernada Marah Kajol di Insta Story. (Foto: Tangkap Layar)


Sementara itu, dalam karir Bollywoodnya, Kajol akan terlihat dalam sebuah serial web yang akan datang, berjudul 'The Good Wife', sebuah adaptasi India dari drama ruang sidang Amerika dengan judul yang sama.