Momen saat Salman Khan Merayakan Idul Fitri Bersama Keluarga Besarnya

Salman Khan Merayakan Idul Fitri Bersama Keluarga Besarnya
Salman Khan Merayakan Idul Fitri Bersama Keluarga Besarnya (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan diketahui merayakan Idul Fitri 1444 Hijriyah pada Sabtu (22/4/2023) bersama keluarga dan teman-temannya di kediaman Aayush Sharma dan Arpita Khan, di Bandra, India.

Dalam potret momen perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah tampak Salman Khan, bersama keluarga besarnya seperti Salim Khan, Salma Khan, Helen, Arbaaz, Sohail, Arpita Khan Sharma, Alvira Khan Agnihotri, Aayush Sharma dan Atul Agnihotri.

Putra Aayush dan Arpita, Ahil, dan putri Ayat juga ikut dalam perayaan tersebut bersama keponakan SalmanKhan yakni Nirvan, Yohan Khan, dan Ayaan Agnihotri.

Namun, Arbaaz Khan dan Arhaan tidak hadir dalam perayaan itu, begitu pula keponakan Salman, Alizeh Agnihotri.
 
Dalam unggahan video di media sosial, sebelum perayaan bersama keluarga besarnya, tampak Salman Khan terlihat menyapa kerumunan besar penggemar yang menunggu di luar rumahnya di Bandra.

Terlihat Salman Khan melambai dari balkon rumahnya ke arah lautan pengagumnya.

Usai menyapa para pengemarnya, Salman Khan kemudian terlihat menghadiri perayaan Idul Fitri bersama keluarga besarnya di rumah Arpita dan Aayush.

 



Diketahui, Salman Khan dikenal sebagai aktor Bollywood yang paling sering merilis film baru di momen perayaan Idul Fitri. Termasuk film barunya yang berjudul 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', yang dirilis di layar pada Jumat (21/4/2023).

Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' dibuka dengan mendapatkan rekor rendah yakni hanya mampu meraup penjualan tiket sebesar Rs 14 crore. Tetapi pada hari Idul Fitri, angka-angkanya melonjak drastis.

Diketahui, film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' yang disutradarai Farhad Samji, selain menampilkan Salman Khan, juga ikut berperan Pooja Hegde, Venkatesh, Jagapathi Babu, Shahnaaz Gill, Palak Tiwari dan beberapa lainnya sebagai pemeran utama.