Film 'Singham Again' yang Dibintangi Ajay Devgn dan Deepika Padukone Rilis di Hari Kemerdekaan

Singham Again Ajay Devgn dan Deepika Padukone Rilis Hari Kemerdekaan
Singham Again Ajay Devgn dan Deepika Padukone Rilis Hari Kemerdekaan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Duo Aktor-Sutradara Bollywood Ajay Devgn dan Rohit Shetty sangat cocok karena duet mereka telah memberikan beberapa film yang sukses sejak film pertama mereka yang berjudul 'Zameen' (2003).

Setelah kesuksesan dari 'Singham' dan 'Singham Returns', duo ini telah mengumumkan seri ketiga beberapa waktu yang lalu yang berjudul, 'Singham Again', yang akan tayang Agustus tahun ini.

Informasi terkini menyebutkan bahwa film yang awalnya akan dirilis pada Diwali 2024, tetapi sekarang telah dimajukan ke hari Kemerdekaan 2024 yang jatuh pada hari Kamis.

Jadi, diprediski film 'Singham Again' akan mendapatkan keutungan akhir pekan yang lebih panjang di box-office.

Terlebih lagi, hari Senin, 19 Agustus 2024, adalah hari libur peringatan Raksha Bandhan. Oleh karena itu, film ini akan mendapatkannya keuntungan tambahan dan periode liburan.

Selama peluncuran lagu 'Current Laga' dari 'Cirkus', Rohit Shetty telah mengumumkan bahwa Deepika Padukone telah digaet untuk film 'Singham Again'.

Dengan bangga Rohit Shetty mengumumkan bahwa Deepika Padukone akan menjadi sosok polisi wanita pertama di dunia polisi panggilan 'Lady Singham'.

Sejak pengumuan dari Rohit Shetty itu, para penggemar Deepika padukone sangat antusias menantikan film 'Singham Again'.

Film 'Singham Again' diketahui mulai syuting pada tahun baru 2023, dari postingan Ajay bersama Rohit Shetty dengan menulis, "Sebuah awal yang baik untuk Tahun Baru dengan narasi dari @itsrohitshetty tentang Singham Again. Naskah yang saya dengar adalah ? Insya Allah ini akan menjadi film laris ke-11 kami?"



Film Rohit Shetty sebelumnya adalah 'Cirkus' dan saat ini, ia sedang mengerjakan film 'Indian Police Force' yang dibintangi oleh Sidharth Malhotra dan Shilpa Shetty yang akan dirilis pada Desember 2023 mendatang..