Kisah Ketika Salman Khan Mengenakan Sepatu Sobek untuk Bekerja

Kisah Ketika Salman Khan Mengenakan Sepatu Sobek untuk Bekerja
Kisah Ketika Salman Khan Mengenakan Sepatu Sobek untuk Bekerja (Foto : Instagram)

AntvKetika berbicara tentang sosok superstar Bollywood Salman Khan, maka akan tergambar bahwa dia adalah seorang yang sangat menyukai hal-hal yang sederhana dan sesederhana mungkin.

Kesederhanaan Salman Khan itu bisa terjadi saat ia tinggal dekat dengan orang tuanya di sebuah apartemen yang menyatu dengan dapur dengan satu kamar tidur, atau saat duduk dan menikmati segelas teh di warung pinggir jalan.

Para lawan mainnya dalam film terbarunya, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, melihat sekilas sikap Salman Khan yang santai dan mengutamakan kenyamanan.

Seperti yang dilaporkan oleh sebuah situs web terkemuka, suatu hari, Salman Khan melakukan syuting dengan Jassie Gill dan Palak Tiwari dan ia tiba di lokasi syuting dengan sepatu yang robek.

Ketika Palak dan Jassie bertanya kepadanya tentang sepatu robek tersebut, Salman menjelaskan kepada mereka bahwa itu adalah sepatu yang paling nyaman yang ia miliki saat ini dan tidak ada yang lebih baik lagi.

Bahkan, lawan mainnya yang lain, Raghav Juyal, telah menceritakan kisah-kisah tentang Salman yang duduk tanpa payung di lokasi syuting film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dan berjalan tanpa alas kaki di ladangnya.

Diketahui, film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan merupakan film layar lebar pertama Salman setelah jeda selama empat tahun dan akan tayang serentak pada perayaan Idul Fitri hari ini.