Heboh! Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Pamer Tas Mewah Senilai Rp9,03 Miliar di Bandara Mumbai

Suhana Khan Pamer Tas Mewah Senilai Rp9,03 Miliar di Bandara
Suhana Khan Pamer Tas Mewah Senilai Rp9,03 Miliar di Bandara (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Putri superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan, telah membuat heboh lantaran terlihat membawa tas mewah yang dikasir memiliki harga senilai Rp9.03 miliar.

Wanita berusia 22 tahun ini terlihat di bandara Mumbai hari ini Kamis (20/4/2023), dan ia menarik perhatian semua orang di media sosial berkat tas tangan mahalnya itu.

Seperti dikutip dati timesofindia.com, dalam foto-foto yang beredar di media sosial itu, Suhana Khan terlihat mengenakan gaun bermotif yang nyaman yang ia padukan dengan sepatu kets putih.

Suhana Khan juga terlihta membiarkan rambutnya tergerai dan terbuka. Anak kedua Shah Rukh Khan-Gauri Khan itu, terlihat membawa tas tangan Chanel hitamnya yang berharga sekitar $11,000 (sekitar Rp 9,03 miliar).
 
Diketahui, Suhana Khan baru-baru ini telah diumumkan dirinya sebagai duta dari sebuah produk kecantikan ternama, yang tentunya dia mendapatkan imbalan yang cukup besar.

Sang ayah SRK, mengaku sangat bangga dan membagikan sebuah video dari Suhana yang mengenakan setelan celana merah untuk peluncuran tersebut.

Dalam unggahannya SRK menulis, "Selamat atas Maybelline beta. Berpakaian dengan baik... berbicara dengan baik... dilakukan dengan baik & jika saya boleh memuji, dibesarkan dengan baik! Love u my Lil Lady In Red!!!"
 
Diketahui juga, Suhana Khan akan terjun ke dalam industri film Hindi melalui film Zoya Akhtar yang akan datang, yang berjudul The Archies, yang didasarkan pada serial komik ikonik Amerika.

Selain Suhana Khan, cucu dari Amitabh Bachchan, Agstya Nanda, putri Boney Kapoor yang lebih muda, Khushi Kapoor juga akan terjun ke dunia hiburan di film The Archies.