Dirumorkan Menikah dengan Pemimpian Partai Politik, Parineeti Chopra Akhirnya Buka Suara

Dirumorkan Menikah, Parineeti Chopra Akhirnya Buka Suara
Dirumorkan Menikah, Parineeti Chopra Akhirnya Buka Suara (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Parineeti Chopra telah menjadi pemberitaan sejak ia terlihat menghabiskan waktu bersama pemimpin partai politik AAP, Raghav Chadha dalam beberapa kesempatan.

Seringnya mereka keluar bersama memicu rumor pertunangan dan pernikahan mereka. Namun, keduanya tetap bungkam tentang hubungan mereka.

Namun setelah kian gencar rumor tersebut, Parineeti akhirnya buka suara untuk menjawab rumor pernikahannya tersebut.

Diketahui, beberapa laporan media telah mengklaim bahwa Parineeti dan Raghav akan segera meresmikan hubungan mereka melalui sebuah upacara pertunangan yang intim di Delhi.

Kunjungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas ke India baru-baru ini juga telah memicu spekulasi bahwa mereka juga akan menghadiri upacara pernikahan tersebut bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Menanggapi rumor tentang kehidupan pribadinya yang terus menjadi pembahasan di media, Parineeti mengatakan bahwa ada garis tipis antara media yang membahas kehidupannya dan terkadang melewati batas dengan menjadi terlalu pribadi atau tidak sopan.

"Jika hal tersebut terjadi, Saya akan mengklarifikasi jika ada kesalahpahaman. Jika tidak perlu diklarifikasi, maka Saya tidak akan mengklarifikasi," ujarnya.
 
Diketahui, Parineeti dan Raghav telah menjalin hubungan saat sama-sama belajar di London School of Economics.

Hubungan yang kian intens itulah yang kemudian memunculkan berbagai spekulasi tentang pernikahan mereka.

Sebelumnya, pemimpin Partai Aam Aadmi, Sanjeev Arora, telah menggunakan akun Twitternya dan mengucapkan selamat kepada Raghav dan Parineeti atas persatuan mereka.
Begitu juga dengan penyanyi Punjabi, Harrdy Sandhu yang telah mengucapkan selamat kepada Parineeti atas pernikahannya dengan Raghav.

Hal lain yang menguatkan rumor itu adalah Parineeti sering terlihat di bandara Mumbai dan Delhi dan ia hanya tersipu malu ketika paparazzi memintanya untuk mengomentari rumor pernikahannya.

Demikian pula, Raghav juga menolak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut secara langsung.

Raghav baru-baru ini hanya mengatakan bahwa akan ada beberapa kesempatan untuk merayakannya di masa depan dan meminta media untuk bertanya kepadanya tentang Raajneeti dan bukan Parineeti.