Kabur dan Tidak Bayar Ongkos Taksi, Ini yang Dilakukan Salman Khan Saat Bertemu Lagi dengan Sopirnya

Salman Khan
Salman Khan (Foto : Koimoi)

AntvAktor Bollywood papan atas Salman Khan baru-baru ini mengenang masa kuliahnya ketika dia tidak punya uang untuk membayar sopir taksi dan ia pun kabur di tengah jalan tanpa membayar ongkos.

Namun setelah beberapa tahun ketika mereka dipertemukan kembali, bintang film Bollywood Tiger itu pun membayar seluruh biaya taksi beserta dengan bunganya.

“Kami biasanya bepergian dengan kereta api ke kampus tetapi kadang-kadang kami merasa ingin bepergian dengan nyaman, jadi suatu hari saya memutuskan untuk naik taksi ke kampus,” ungkap sang aktor India dikutip dari Koimoi pada Selasa, 18 April 2023.

“Tapi bagian yang menyenangkan adalah saya tidak punya uang untuk membayar taksi, jadi saya menghentikan pengemudi di jalur yang jauh dari kampus dan mengatakan padanya bahwa saya akan mengambil uang tapi saya tidak pernah kembali,” sambungnya.

Setelah bertahun-tahun, ketika dia mulai mendapatkan pekerjaan di industri hiburan Bollywood, dia bertemu kembali dengan pengemudi yang sama dengan yang dulu ia tinggalkan.

 

img_title
Salman Khan. (Foto: Hindustan Times)