Nostalgia Shah Rukh Khan Joget Lagu Chaiyya Chaiyya, Wajahnya Bikin Salfok!

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan adalah salah satu aktor Bollywood paling menonjol di dunia dan memiliki basis penggemar yang kuat tak hanya di India tapi juga di seluruh dunia.

Dia telah menjadi bagian dari industri hiburan selama lebih dari 3 dekade dan merupakan salah satu superstar terbesar di generasi ini.

Baru-baru ini, beredar kembali cuplikan video di mana SRK menyanyikan lagu Chaiyya Chaiyya bertahun-tahun yang lalu di media sosial.

Tak hanya tarian sang aktor India legendaris itu saja yang mencuri perhatian tapi video tersebut juga sekaligus menjadi bukti bahwa aktor tersebut telah menua, tapi justru semakin menawan.

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan sangat populer di kalangan penggemarnya, dengan lebih dari 37 juta pengikut di Instagram dan lebih dari 43 juta pengikut di Twitter.

Aktor India tersebut terakhir kali terlihat dalam film Pathaan setelah cuti panjangnya selama lebih dari 4 tahun. Usahanya pun tak mengkhianati hasil lantaran Pathaan dinobatkan sebagai Film India Terlaris Sepanjang Masa.