Saat Pelayan Restoran Ditolak Foto Bersama dengan Hrithik Roshan

Saat Pelayan Restoran Ditolak Foto Bersama dengan Hrithik Roshan
Saat Pelayan Restoran Ditolak Foto Bersama dengan Hrithik Roshan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang pelayan restoran yang ingin foto bersama dengan aktor laga Bollywood Hrithik Roshan, namun ditolak oleh pengawalnya dengan mendorongnya.

Diketahui, Hrithik Roshan keluar untuk makan malam bersama mantan istrinya, seorang desainer interior, Sussanne Khan dan kekasihnya, Arslan Goni.

Melalui akun Instagram, admin akun @manav.manglani, memposting sebuah video dimana Hrithik terlihat keluar dari sebuah restoran di Mumbai.

Tampak dalam video itu Hrithik Roshan mengenakan kaos hitam, celana denim biru, topi dan sepatu hitam.

Hrithik menghampiri mobilnya dan menunggu orang-orang yang lain untuk bergabung dengannya. Ia juga memberi isyarat kepada mereka untuk menanyakan tentang keterlambatannya.

Seseorang tampak pelayan restoran meminta Hrithik untuk berfoto tetapi sang aktor dengan sopan menolaknya. Kemudian petugas keamanannya (pengawalnya) mendorong orang tersebut. Hrithik terlihat mengangguk setelah itu.

Beberapa menit kemudian, saudara laki-laki Sussanne Khan, Zayed Khan keluar dari restoran dan berjalan ke arah Hrithik.

Ia diikuti oleh Arslan dan Sussanne. Untuk acara makan malam tersebut, Sussanne dan Arslan tampil kembar dengan pakaian berwarna hitam.

Sementara Sussanne memilih atasan hitam tipis dan celana khaki, Arslan mengenakan kaos hitam dan celana denim biru.

Anak laki-laki Hrithik dan Sussanne yang lebih muda, Hridaan, juga terlihat dalam video tersebut.



Hrithik dan Sussanne menikah pada bulan Desember 2000 pada sebuah upacara pribadi di Bangalore. Sementara mereka menyambut Hrehaan pada tahun 2006, Hridaan lahir pada tahun 2008.