Salman Khan Mengaku Pernah Menipu Sopir Taksi saat Masih Kuliah

Salman Khan Mengaku Pernah Menipu Sopir Taksi saat Masih Kuliah
Salman Khan Mengaku Pernah Menipu Sopir Taksi saat Masih Kuliah (Foto : Instagram)

Antv – Supestar Bollywood Salman Khan mengaku pernah menipu seorang sopir taksi saat masih kuliah atau sebelum ia menjadi terkenal. Namun dia membayar kembali ongkosnya dengan bunga.

Diketahui, Salman Khan yang kini menuai ketenaran dan kekayaan yang besar sejak menjadi aktor Bollywood di film Maine Pyar Kiya (1989).

Mengenang kesuksesnya itu, Salman pun berkisah tentang sisi kelam perjalanan hidupnya yakni ketika suatu masa dia tidak memiliki uang untuk ongkos taksi.

Baru-baru ini, Salman Khan yang bersiap merlis film barunya Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, mengenang bagaimana ia menipu seorang supir taksi saat masih kuliah.

Namun menurut Salman, setelah ia mulai menjadi model dan menjadi terkenal, ia bertemu dengan pria sopir taksi yang ditipunya tersebut dan membayarnya kembali dengan bunga.

Diketahui, Salman Khan adalah putra sulung dari penulis skenario film Bollywood terkenal Salim Khan dari istri pertamanya, Salma Khan.

Salman Khan memiliki dua saudara laki-laki, Arbaaz Khan dan Sohail Khan dan dua saudara perempuan Alvira Agnihotri dan Arpita Khan.

Setelah ayahnya berpisah dengan rekan penulisnya, Javed Akhtar, ia mengalami sedikit kesulitan untuk menemukan arahnya kembali sebagai seorang penulis solo. Jadi uang sering kali menjadi masalah dalam rumah tangga Khan.

Ketika mempromosikan film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan di sebuah acara TV, Salman Khan mengenang bagaimana ia pernah melewatkan membayar uang untuk sebuah perjalanan.

Ia berkata, "Kami biasa melakukan perjalanan dengan kereta api ke kampus, tetapi terkadang, kami merasa seperti bepergian dengan nyaman. Jadi, suatu hari, saya memutuskan untuk naik taksi. Tetapi bagian yang menyenangkan adalah saya tidak punya uang. Saya menghentikan supir taksi di sebuah jalur dari kampus saya dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan mengambil uangnya, tetapi saya tidak pernah kembali."

Salman Khan diketahui sempat belajar atau kuliah di St Xavier's College, Mumbai, tetapi akhirnya ia keluar.

Salman menambahkan, "Akhirnya, saya terjun ke dunia modeling dan mulai mendapatkan penghasilan yang cukup baik. Jadi, suatu hari, saya memutuskan untuk naik taksi untuk pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan, sang supir terus mengatakan bahwa ia pernah melihat saya di suatu tempat sebelumnya. Ketika sampai di rumah, saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan [naik ke atas dan] mengambil uangnya. Saat itulah dia tersadar dan langsung mengenali saya. Kami berdua tertawa tentang kejadian itu, tetapi saya memastikan untuk membayar kembali ongkos yang seharusnya, dengan bunga."

Sementara itu, film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan yang disutradarai oleh Farhad Samji, juga dibintangi oleh Venkatesh Daggubati, Pooja Hegde, Jassie Gill, Raghav Juyal, Siddharth Nigam, Bhumika Chawla, Jagapathi Babu, Palak Tiwari, Bhagyashree dan Shehnaaz Gill.