Palak Tiwari Klarifikasi Soal Aturan Berpakaian dari Salman Khan

Palak Tiwari Klarifikasi Soal Aturan Berpakaian dari Salman Khan
Palak Tiwari Klarifikasi Soal Aturan Berpakaian dari Salman Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Palak Tiwari memberikan klarifikasi terkait ucapannya yang mengatakan bahwa Salman Khan memiliki sebuah peraturan yang melarang wanita mengenakan pakaian dengan garis leher rendah di lokasi syuting.

Menurut Palak Tiwari, aturan itu ada saat dia ikut berperan di film Salman Khan yang berjudul Antim.

Mengenang kembali pengalamannya bekerja bersama Salman, ia mengungkapkan bahwa Salman memiliki aturan tentang bagaimana wanita harus berpakaian di lokasi syuting filmnya.

Dalam sebuah pernyataan, ia mengatakan bahwa kata-katanya telah disalahpahami.

Dalam klarifikasinya Palak Tiwari mengatakan, "Ini benar-benar telah disalahpahami. Yang ingin saya katakan adalah bahwa saya telah memberikan panduan tertentu untuk diri saya sendiri tentang bagaimana cara berpakaian di sekitar orang-orang yang jauh lebih senior daripada saya, yang telah saya idolakan sejak kecil. Pak Salman tentu saja adalah salah satunya."

Dalam sebuah wawancara dengan Siddharth Kanan, Palak mengatakan, "Ketika saya beradu akting dengan Salman Khan di Antim, saya rasa tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, Salman Khan memiliki sebuah peraturan 'Ki koi bhi ladki mere set pe, garis leher harus ada di sini (untuk setiap gadis di lokasi syuting saya, garis leher harus ada di sini), semua gadis-gadis harus ditutupi, layaknya gadis-gadis yang sopan dan baik'. Jadi ibu saya melihat saya (pergi ke lokasi syuting) dengan pakaian yang tepat, jogger dan tertutup dan semuanya. Dia berkata, 'Mau ke mana kamu? Bagaimana kamu berpakaian dengan sangat baik?' Saya berkata bahwa saya akan pergi ke lokasi syuting Salman. Dia seperti, 'Wow, sangat bagus'."

Ketika ditanya mengapa aturan-aturan seperti itu hanya ada untuk para wanita, Palak berkata tentang Salman, "Dia adalah seorang tradisionalis... Tentu saja, ia seperti 'Jo pehenna hai pehno (kenakanlah apa yang kamu suka)', tetapi ia selalu mengatakan 'Anak perempuan saya harus selalu dilindungi'. Jika ada pria di sekitar, yang tidak ia kenal secara pribadi, ini bukanlah ruang pribadinya di mana ia tidak mempercayai semua orang, ia seperti, 'anak perempuannya harus selalu aman'."

Saat ini, Palak bersiap untuk menandai debutnya di Bollywood dengan film Salman Khan yang akan datang yang berjudul Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan.

Selain Salman Khan dan Palak Tiwari, fim yang disutradarai oleh Farhad Samji, juga dibintangi oleh Venkatesh Daggubati, Jagapathi Babu, Shehnaaz Gill, Palak Tiwari, Vijender Singh, Raghav Juyal, Jassie Gill, Bhumika Chawla dan Siddharth Nigam.

Film ini juga menandai masuknya Shehnaaz ke Bollywood.