Saat Salman Khan Jadi Mak Comblang Asmara Palak Tiwari dengan Ibrahim Ali Khan

Salman Khan Jadi Mak Comblang Asmara Palak Tiwari - Ibrahim Ali Khan
Salman Khan Jadi Mak Comblang Asmara Palak Tiwari - Ibrahim Ali Khan (Foto : Kolase)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan berada dalam penampilan terbaiknya pada peluncuran trailer baru dari film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', yang akan tayang perdana pada perayaan Idul Fitri mendatang.

Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' ini akan menandai debut Bollywood dari putri Shweta Tiwari, Palak Tiwari.

Selama jumpa pers peluncuran trailer bersama sejumlah media, Salman memberikan sebuah petunjuk samar tentang status hubungan Palak.

Bintang muda ini dikatakan sedang menjalin hubungan dengan putra Saif Ali Khan dan Amrita Singh, Ibrahim Ali Khan.

Pada acara tersebut, ketika pembawa acara memanggil Palak, ia hampir tersandung di tepi panggung.

Bereaksi terhadap hal itu, seseorang bercanda tentang pembawa acara yang jatuh cinta pada Palak dan Salman dengan cepat menyindirnya, "Woh sudah gir chuki hai."

Sindiran itu seolah Salman Khan sedang jadi mak comblang, seperti diketahui, Palak Tiwari pernah kepergok menghadiri sebuah pesta dengan putra Saif Ali Khan, Ibrahim Ali Khan.

Tahun lalu pun, Palak dan Ibrahim terlihat bersama di dalam mobil setelah meninggalkan sebuah restoran di Mumbai.

Dalam rekaman video paparazzi, Palak juga sempat terlihat berusaha menyembunyikan wajahnya dari kamera.

Tak mau rumor ini semakin melebar, Palak lekas memberikan klarifikasi dalam sebuah wawancara pada April tahun lalu.

“Itu hanya persahabatan. Ada semua dugaan ini dan itulah mengapa aku mengabaikannya.Kami baru saja keluar dan kami disorot paparazzi. Itu berakhir di sana. Hanya itu,” ungkap Palak Tiwari.

“Faktanya, kami bersama sekelompok orang. Bukan hanya kami, tapi kami dipotret paparazzi hingga terlihat seperti. Itu adalah narasi yang paling disukai orang, tapi hanya itu,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, ia menjelaskan bahwa saat itu ia dan Ibrahim sedang keluar dengan sekelompok teman. Foto-foto paparazzi-lah yang membuat situasi menjadi salah paham.

Palak pun memberitahu alasan mengapa ia menutup wajahnya. Ternyata, malam itu ia berbohong pada ibunya dan takut foto-foto paparazzi itu membongkar kebohongannya.

Sementara itu terkait berbagi pengalamannya bekerja dengan Salman Khan, Palak mengatakan kepada Bollywood Time, "Saya mengagumi dia. Setiap kali saya menemukan diri saya dalam keadaan kebingungan atau keraguan, saya meminta nasihat darinya karena ia memiliki perspektif yang rasional dan seimbang dalam segala hal. Dia berkepala dingin dan memastikan bahwa prioritas saya tidak berasal dari tempat yang aneh. Dia akan memastikan bahwa saya melakukan sesuatu yang saya sukai dan hal ini menambah pengalaman dan perjalanan saya sebagai seorang seniman."

Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' yang disutradarai oleh Fahad Samji, juga dibintangi oleh Pooja Hegde, Jagapathi Babu, Bhumika Chawla, Vijender Singh, Raghav Juyal, Siddharth Nigam, Jassie Gill, Shehnaaz Gill dan Vinali Bhatnagar dalam beberapa peran kunci.