Dilecehkan di Pasar, Shefali Shah Murka: Memalukan!

Shefali Shah.
Shefali Shah. (Foto : Instagram @shefalishahofficial)

Antv – Aktris Bollywood, Shefali Shah tidak berbasa-basi saat dirundung masalah yang sangat mengganggunya. Ia akan terang-terangan terbuka. 

Baru-baru ini, pemain ‘Jalsah’ itu bicara soal pelecehan yang dialaminya. Shefali Shah mengaku dilecehkan di depan umum yang membuat dirinya sangat rendah dan memalukan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua orang mengalaminya. Saya ingat berjalan di pasar yang ramai dan disentuh secara tidak tepat dan merasa tidak enak karenanya. Dan, tidak pernah mengatakan apa-apa karena saya tidak akan mengatakan itu adalah kesalahan tetapi itu hanya… memalukan,” jelas Shefali Shah dikutip dari podcast ANI. 

Aktris itu lebih lanjut menambahkan bahwa sama seperti wanita lain, dia juga bertanya-tanya apakah dia melakukan sesuatu yang mengundang perilaku seperti itu.

"Banyak orang berpikir, apakah saya melakukan sesuatu? Anda merasa bersalah, malu dan Anda merasa 'bhool jao (lupakan saja), selipkan di bawah karpet semacam itu'. Sejujurnya, saya tidak berpikir saya memberi begitu banyak pemikiran,” kata Shefali Shah.

Dikutip dari ETimes, Senin (10/4/2023), baru-baru ini, Shefali Shah dalam sebuah interaksi dengan Kareena Kapoor Khan di acara obrolannya berbicara soal adegan di filmnya ‘Dil Dhadakne Do’ karya Zoya Akhtar, dan mengungkapkan bahwa adegan itulah yang membuatnya mengatakan 'ya' pada film tersebut.

Shefali Shah juga mengungkapkan bahwa dia bertemu Zoya Akhtar, Reema Kagti dan Javed Akhtar setelah film tersebut dirilis, dan memberitahu bagaimana karakter Neelam Mehra adalah yang terlemah di atas kertas.