Tampil di ‘Tiger vs Pathaan’, Segini Honor Shah Rukh Khan dan Salman Khan?

Salman Khan dan Shah Rukh Khan
Salman Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : Istimewa)

Antv – Menyatukan dua superstar terkuat di sinema Hindi kontemporer tidaklah mudah. Hanya Aditya Chopra yang bisa membuat Shah Rukh Khan dan Salman Khan setuju untuk membintangi film ‘ Tiger vs Pathaan’.

Untuk judul film tersebut belum diputuskan. Meski begitu, media menyebutnya ‘Tiger vs Pathaan’.

Dikutip dari ETimes, Senin (10/4/2023), sebuah sumber yang dekat dengan perkembangan film tersebut menginformasikan bahwa Shah Rukh Khan dan Salman Khan menolak semua tawaran yang datang kepada mereka.

“Itu terjadi karena respon penonton terhadap penampilan tamu Salman Khan di 'Pathaan' Shah Rukh Khan. Sebelumnya keduanya telah menolak semua tawaran untuk datang bersama setelah ‘Karan Arjun’ dan ‘Hum Aapke Hain Sanam’,” jelas sumber tersebut.

“Setelah ‘Pathaan’, Aditya Chopra kembali mengusulkan kerjasama Shah Rukh Khan dan Salman Khan dan kali ini mereka berdua setuju, namun dengan syarat peran dan honor mereka sama,” lanjut sumber tersebut.

Masalah biaya, 200 Crores Rupee (Rp412 Miliar) dari anggaran akan digunakan untuk membayar bintang utamanya.

“Solusi yang paling masuk akal adalah melakukan kesepakatan bagi hasil dengan Shah Rukh Khan dan Salman Khan dimana membayar mereka dimuka, mereka mendapatkan bagian dari keuntungan box office. Tapi Aditya Chopra biasanya tidak melakukan kesepakatan bagi hasil dengan para aktornya. Jadi mari kita lihat bagaimana rencana pembayaran ini disortir,” kata sumber itu lagi.