Shah Rukh Khan Bagikan Poster Spesial Pathaan 'Jhoome Jo Rinku' saat Merayakan Kemenangan KKR

Shah Rukh Khan Bagikan Poster Spesial Pathaan 'Jhoome Jo Rinku'
Shah Rukh Khan Bagikan Poster Spesial Pathaan 'Jhoome Jo Rinku' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan sedang berada dalam suasana hati yang sangat gembira setelah tim kriketnya, Kolkata Knight Riders, memenangkan pertandingan IPL pada hari Minggu (9/4/2023), melawan Gujarat Titans.

Dalam tweet terbarunya, ia memberikan pujian kepada pemain KKR, Rinku Singh yang menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan mencatat poin berturut-turut.

SRK juga menyebut Rinku sebagai 'buah hatinya' dan membagikan sebuah poster yang telah diedit dari filmnya yang baru saja dirilis, Pathaan, yang menampilkan Rinku sebagai penggantinya.

Sambil menunjukkan poster yang telah diedit, sang aktor menulis, "JHOOME JO RINKUUUUU !!! Anakku @rinkusingh235 Dan @NitishRana_27 & @venkateshiyer kalian cantik !!! Dan ingat Percayalah, itu saja. Selamat @KKRiders dan @VenkyMysore jaga hatimu pak!"

Bereaksi terhadap postingan Shah Rukh Khan, para penggemar yang bersemangat membanjiri kolom komentar.

Salah satu dari mereka menulis, "Dia layak mendapatkan makan malam hari ini di Mannat."

"Editan ini, sangat lucu," tambah yang lainnya.

Seorang pengguna Twitter juga mengatakan, "Senang sekali KKR bermain dengan baik!!! Dua pertandingan yang dimenangkan secara beruntun, bagus sekali untuk babak pertama yang luar biasa dari Rinku Singh."

Penampilan Rinku tidak hanya membuat Shah Rukh terkesan, tetapi juga beberapa selebriti lainnya.

Ranveer men-tweet tepat setelah Rinku mencetak lima angka enam.

"RINKU !!!!!!!!! RINKU !!!!!!! RINKU !!!!!!! RINKU !!!!!!!!!!!!!!! Yeh kya tha !?!?!!?! #IPLonStar #GTvsKK @KKRiders #rinkusingh @StarSportsIndia," tulisnya.

Bahkan Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan, memuji Rinku. Ia menyebutnya sebagai binatang buas dalam Instagram Stories terbarunya.