Kangana Ranaut Berbagi Foto dengan Pose Sedang Kasmaran, Begini Reaksi Warganet

Kangana Ranaut Berbagi Foto dengan Pose Sedang Kasmaran
Kangana Ranaut Berbagi Foto dengan Pose Sedang Kasmaran (Foto : Twitter)

Antv – Aktris kontroversi Bollywood, Kangana Ranaut, telah membagikan beberapa foto dirinya dengan pose sedang kasmaran dan menuliskan sebuah bait romantis bersama foto-foto tersebut di media sosial.

Atas unggahan yang dinilai cukup janggal itu, para penggemarnya, dan para pengguna internet lainnya kini bertanya-tanya siapakah pria yang membuatnya jatuh cinta.

Kangana membagikan foto-foto yang menunjukkan foto-foto close-up dirinya saat ia berpose di depan kamera.

Kangana lantas menulis, "Ishq wo aatish hai ghalib jo lagane se lagti nahi aur bujhane se bujhti nahi (Cinta adalah sebuah percikan api yang tidak akan menyala ketika Anda mencoba, dan juga tidak akan padam ketika Anda mencobanya - sedikit sentuhan pada kalimat-kalimat Ghalib tentang cinta)."

Sebagian besar penggemarnya membanjiri kolom komentar di postingannya dengan memuji penampilannya, dan menyemangati dia karena "berani".

Salah satu dari mereka juga menanggapi dengan sebuah lagu, bertanya-tanya siapakah yang membuatnya jatuh cinta.

"Kaun hai jo sapno mein aya, kaun hai jo dil me samaya..Aaj khol dijiye saare raaz (Siapa yang muncul dalam mimpimu, dan berada di dalam hatimu? Ungkapkan rahasianya hari ini)," tulis penggemar lainnya.

Selama kunjungannya ke Markas Besar Pasukan Keamanan Perbatasan di Jammu, Kangana berbicara soal idenya tentang pasangan yang sempurna.

Kangan berada di sana untuk mempromosikan film Rangoon karya Vishal Bhardwaj, yang diproduksi pada tahun 2017.

Kangana mengatakan bahwa ia menemukan pria berseragam "sangat menarik dan penuh dengan integritas".

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2021 dengan Times Now, Kangana mengatakan, "Saya pasti ingin menikah dan memiliki bayi. Saya melihat diri saya sebagai seorang ibu lima tahun ke depan dan sebagai seorang istri, dan tentu saja sebagai seseorang yang secara aktif berpartisipasi dalam visi India yang baru." Ketika ditanya tentang detail dari pasangannya, Kangana berjanji "Anda akan segera mengetahuinya".



Di industri Bollywood, baru-baru ini Kangana Ranaut terlihat dalam film aksi yang berjudul Dhaakad dan deretan film yang menarik.