Preity Zinta Alami Pelecehan Seksual, Begini Reaksi Priyanka Chopra, Hrithik Roshan dan Lainnya

Preity Zinta Alami Pelecehan Seksual, Begini Reaksi Priyanka Chopra
Preity Zinta Alami Pelecehan Seksual, Begini Reaksi Priyanka Chopra (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Preity Zinta pada hari Sabtu (8/4/2023), mengaku mengalami pelecehan seksual dalam dua insiden baru-baru ini.

Kabar dari Preity Zinta yang membagikan sebuah pernyataan yang sangat kuat di akun Instagramnya di mana ia mengungkapkan bahwa dua kejadian tersebut membuatnya "sedikit terguncang".

Kini, teman-teman industri Bollywood seperti Priyanka Chopra, Hrithik Roshan, Malaika Arora dan yang lainnya, telah bereaksi terhadap unggahannya baru-baru ini, memberikan dukungan mereka.

Berbagi kejadian pertama, Preity Zinta, dalam postingannya menyebut seorang wanita yang mengklik foto-foto dari anak perempuannya yang masih bayi, Gia, dan 'memberikan sebuah ciuman basah di samping mulut putrinya.

Membagikan insiden kedua, sang aktris menyatakan bahwa ia dilecehkan oleh seorang pria yang duduk di kursi roda, yang terus-menerus mencoba untuk menghentikannya dan meminta sejumlah uang kepadanya.

Dalam postingannya, Preity Zinta juga menambahkan, "Yang paling penting, anak-anak saya bukanlah bagian dari sebuah paket dan tidak dimaksudkan untuk dimangsa, jadi tolong tinggalkan anak-anak saya sendiri dan jangan mendatangi mereka untuk berfoto atau menyentuh/memegang mereka. Mereka masih bayi dan perlu diperlakukan seperti bayi, bukan selebriti."

Sekarang bereaksi terhadap postingannya, Hrithik Roshan berkomentar, "(Emoticon hati merah) Bagus sekali Pree," sementara Arjun Rampal menulis, "Lain kali hubungi saya untuk menyelesaikannya," diikuti dengan emoticon hati merah."

Malaika Arora menulis, "Kamu mengatakannya dengan lantang dan jelas," sementara Lilly Singh menulis, "Bagus untukmu karena telah membela dirimu sendiri. Saya tahu hal itu bisa jadi sulit. Tetapi itu penting dan benar."

Priyanka Chopra menjatuhkan seseorang yang mengangkat kedua tangannya dalam perayaan, wajah dengan mulut terbuka, dan emoticon bertepuk tangan.

Para penggemar Preity Zinta juga bereaksi terhadap postingan tersebut.

Seorang pengguna berkomentar, "Agak mengerikan mendengar bahwa seseorang mencoba untuk memegang dan mencium anak-anak Anda. Tidak ada kemanusiaan yang tersisa. Selebriti atau bukan selebriti, semua orang bekerja keras untuk mencapai apa yang mereka miliki."

Yang lain menulis, "Ini benar-benar pelecehan. Salut dengan cara Anda membawa diri Anda... Saya merasakan Anda, saya mendengar Anda sepenuhnya."



Diketahui Preity Zinta menikah dengan Gene Goodenough pada tahun 2016 dan pada tahun 2021 menyambut anak kembar mereka - anak laki-laki Jai dan anak perempuan Gia. Keluarga beranggotakan empat orang ini tinggal di Los Angeles.