Foto Shah Rukh Khan dengan Ranveer Singh dan Varun Dhawan Paling Disukai Warganet

Foto Shah Rukh Khan dengan Ranveer Singh dan Varun Dhawan
Foto Shah Rukh Khan dengan Ranveer Singh dan Varun Dhawan (Foto : Instagram)

Antv – Acara peluncuran Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani (NMACC), merupakan sebuah acara gala yang dihadiri selebritas ternama termasuk Shah Rukh Khan, Varin Dhawan dan Ranveer Singh.

Tidak banyak yang tidak setuju dengan fakta bahwa salah satu sorotan utama dari acara akhir pekan ini adalah tarian khusus Shah Rukh Khan pada lagu Jhoome Jo Pathaan yang menggetarkan.

Dalam video itu tampak Ranveer Singh memberikan sebuah penampilan yang penuh energi pada hari ke-2 dari acara itu, telah membagikan sebuah catatan yang rumit bersama dengan serangkaian foto dan video dari acara tersebut.

Foto terakhir dalam album ini menampilkan Shah Rukh Khan, Varun Dhawan dan Ranveer. Di sini, SRK terlihat melakukan pose khasnya saat Ranveer dan Varun bersorak untuknya. Para penggemar juga jatuh cinta dengan gambar dalam serial ini.

Membalas postingan tersebut, aktris Anjali Anand menulis, "Gambar terakhir itu."  

Seorang penggemar berkata, "SRK dan kamu [emoji hati]"  

Beberapa dari mereka menyatakan bahwa mereka "hanya berada di sini untuk gambar terakhir".

Lawan main Ranveer di film 83, Ammy Virk, menuliskan sebuah catatan "love u, guyz" di bawah foto tersebut.

Keterangan foto Ranveer Singh berbunyi, "Merasakan kebanggaan dalam hati saya sebagai seorang India untuk menyaksikan kemuliaan dari NMACC. Sebuah Pusat Seni dan Budaya yang benar-benar berkelas dunia di jantung kota kelahiran saya - Mumbai. Sebagai anggota komunitas seniman yang bangga, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nita Ambani. Anggun, baik hati, dermawan, seorang seniman yang penuh semangat dan juga seorang dermawan, ia adalah seorang pelindung seni dalam arti yang sebenarnya, yang pada saat ini telah mewujudkan sebuah momen penting yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi seni dan budaya di India."



Mengekspresikan rasa terima kasihnya atas partisipasinya, ia menambahkan, "Saya berkesempatan untuk berpartisipasi dalam kemeriahan dari peluncuran perdana ini - yang dirayakan di antara para sahabat dengan lagu dan tarian yang indah - saya akan menyimpan kenangan-kenangan indah ini. Kunjungi NMACC untuk menyaksikan THE GREAT INDIAN MUSICAL. Ini merupakan sebuah tontonan musik yang tidak ada duanya yang akan memenuhi hati Anda dengan kebanggaan akan bangsa kita yang besar. Saya kagum dengan apa yang telah dicapai oleh tim kreatif & teknis dengan presentasi ini. Ini merupakan produksi teater terbesar yang pernah ada di India - sebuah lamunan indrawi yang menggambarkan warisan budaya India yang kaya melalui perpaduan musik, tarian, drama dan seni visual. Akan membuat Anda meneteskan air mata dan menyalakan semangat di dalam hati Anda! jangan lewatkan! #NitaMukeshAmbaniCulturalCentre."