Salman Khan Disebut Iron Man saat Berada di Tempat Kebugaran

Salman Khan Disebut Iron Man saat Berada di Tempat Kebugaran
Salman Khan Disebut Iron Man saat Berada di Tempat Kebugaran (Foto : instagram @beingsalmankhan)

Antv – Setelah reuni kejutan dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam film laris Pathaan, Salman Khan tengah mempersiapkan perilisan film berikutnya, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan.

Film Hindi yang disutradarai oleh Farhad Samji itu akan dirilis akhir bulan ini pada hari raya Idul Fitri, yakni tanggal 21 April.

Salman Khan terlihat memposting sebuah foto santai dirinya di gym atau tempat kebugaran setelah berolahraga yang membuat para penggemar bersemangat tentang filmnya yang akan datang.

Dalam foto yang dibagikannya itu, Salman tampak menutup handuk putih di atas kepalanya. Dia terlihta mengenakan sebuah kaos dan celana pendek berwarna hitam.

Dalam unggahannnya, Salman memberi judul foto tersebut dengan tanggal rilis film tersebut, "21 APRIL #KBKJ."

Mantan kontestan Bigg Boss 16 dan penyanyi Abdu Rozik, yang ikut bermain dalam peran kecil di film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, menulis, "Manusia besi (bisep dan emoji hati berwarna biru) suatu hari nanti, insyaAllah, saya juga akan menjadi seperti itu."

Sementara aktor Vivan Bathena berbagi, "Selalu bugar pak (emoji bertepuk tangan)."

Sedangkan aktor Bani J, yang juga seorang penggemar kebugaran, menambahkan, "Aare pak! Ayo kita pergi !!!! @beingsalmankhan."



Diketahui, film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan banyak menampilkan para bintang yang merupakan ciri khas dari sebagian besar film-film Salman dalam beberapa tahun terakhir.