Preman Bebaskan India dari Penjajah, ‘Thugs of Hindostan’ di ANTV, Kamis (6/4/2023) Jam 01.30 WIB

Mega Bollywood ANTV Rame ‘Thugs of Hindostan’.
Mega Bollywood ANTV Rame ‘Thugs of Hindostan’. (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Mega Bollywood yang akan dihadirkan ANTV Rame, menemani Sahur Ramadan, Kamis (6/4/2023) Jam 01.30 WIB adalah ‘Thugs of Hindostan’. Di sini, bertabur bintang Bollywood diantaranya ada Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Fatima Sana Shaikh dan Katrina Kaif.

Melihat akun resmi ANTV Rame, @antv_official, Rabu (5/4/2023) nampak salah satu program spesial Mega Bollywood berjudul ‘Thugs of Hindostan’ tayang Kamis (6/4/2023), Jam 01.30 WIB.

‘Thugs of Hindostan’ merupakan sebuah film petualangan produksi Bollywood, dirilis November 2018, dengan arahan Vijay Krishna Acharya.

Durasi film ini terbilang cukup panjang yakni 164 menit.

Sinopsis

‘Thugs of Hindostan’ berkisah tentang sekelompok penjahat di bawah pimpinan Khudabaksh Azaad, yang sangat menginspirasi masyarakat India. Pasalnya, mereka ingin membebaskan Hindostan dari pemerintahan British East India Company.

Pada 1795 tentara Inggris berniat menguasai beberapa wilayah India dengan mendatangi beberapa kerajaan untuk dijadikan sekutu. Di bawah pimpinan John Clive, tentara Inggris menyambangi salah satu kerajaan yang dinaungi Raja Mirza di Ranaukpur.