Posting Foto Bersama Shah Rukh Khan, Dubes Prancis Minta Ini

Posting Foto Bersama Shah Rukh Khan, Dubes Prancis Minta Ini
Posting Foto Bersama Shah Rukh Khan, Dubes Prancis Minta Ini (Foto : Twitter)

Antv – Duta Besar Prancis untuk India, Emmanuel Lenain, bertemu dengan Shah Rukh Khan di acara NMACC dan memintanya untuk kembali ke Prancis untuk membuat lebih banyak film.

Pada hari kedua dari pembukaan Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC), semua orang ingin bertemu dengan Shah Rukh Khan.

Duta Besar Perancis untuk India, Emmanuel Lenain, juga merupakan seorang penggemar.

Pejabat Perancis ini mengunggah fotonya bersama sang aktor di Twitter dan mengatakan bahwa ia mencoba untuk meyakinkannya untuk kembali ke Perancis untuk syuting filmnya.

Ia juga menambahkan bahwa Perancis ingin melihat lebih banyak lagi dari Bollywood.

Dengan membagikan fotonya bersama sang bintang Pathaan, sang duta besar menulis di Twitter, "Bertemu dengan Shah Rukh Khan kemarin di Mumbai. Mencoba untuk meyakinkannya untuk datang dan melakukan syuting lagi di Prancis. Orang-orang Prancis akan senang untuk melihat lebih banyak lagi dari Bollywood! @iamsrk."

Sementara sang duta besar mengenakan setelan jas berwarna biru tua dengan dasi biru, Shah Rukh mengenakan pakaian khas India berwarna hitam.

Hari kedua di NMACC lebih berfokus pada mode dan menampilkan sebuah pameran yang berjudul India in Fashion: Dampak dari Pakaian dan Tekstil India pada Imajinasi Mode.

Hari pertama berkisar pada seni dengan pertunjukan nyanyian dan tarian oleh beberapa seniman India. Pelindung dan pendiri Nita Ambani juga tampil di atas panggung.

Pada tahun 2014, Shah Rukh menerima penghargaan sipil tertinggi Prancis, Knight of the Legion of Honor. Ia dianugerahi penghargaan ini oleh Menteri Luar Negeri Prancis pada saat itu, Laurent Fabius.

Aktor ini mendapatkan penghargaan atas kontribusinya yang luar biasa terhadap keanekaragaman budaya di seluruh dunia.

Hanya segelintir aktor seperti Sivaji Ganesan, Kamal Haasan dan Soumitra Chatterjee yang telah menerima penghargaan bergengsi ini.