Aishwarya Rai Pamer Foto Salman Khan dan Shah Rukh Khan Bersama Tom 'Spiderman' Holland

Salman Khan dan Shah Rukh Khan Bersama Tom 'Spiderman' Holland
Salman Khan dan Shah Rukh Khan Bersama Tom 'Spiderman' Holland (Foto : Instagram)

Antv – Para selebriti Bollywood berdandan dengan penampilan terbaik mereka dan menghadiri peluncuran bertabur bintang dari Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani di Mumbai.

Acara ini juga dihadiri oleh para selebriti Hollywood seperti Zendaya, pemeran film Hollywood Spiderman Tom Holland dan juga Gigi Hadid.

Foto-foto dan video dari acara ini telah membanjiri media sosial. Kami mendapatkan sebuah foto yang sempurna dari acara tersebut.

Dalam foto tersebut, Shah Rukh Khan dan Salman Khan terlihat berpose bersama Tim Holland dan Zendaya.

Pada jarak yang tidak terlalu jauh, kita juga dapat melihat Aishwarya Rai Bachchan dengan putrinya, Aaradhya Bachchan.

Aktris ini melihat ke arah yang berlawanan dan wajahnya tertutupi oleh rambutnya. Namun, sisi wajah Aaradhya terlihat dalam gambar.

 



Sebelumnya, sebuah foto dari acara tersebut juga menunjukkan Tom dan Zendaya berpose bersama Gigi Hadid, Penelope Cruz, dan penata gaya Law Roach.

Selebriti Bollywood lainnya yang hadir dalam acara tersebut termasuk Kiara Advani, Hrithik Roshan, Saba Azad, Khushi Kapoor, Shanaya Kapoor, Navya Naveli Nanda, Shweta Bachchan, Ritesh Sidhwani, Kanika Kapoor, Alia Bhatt, Tamannaah Bhatia, Vicky Kaushal, Karan Johar, Karisma Kapoor, Sara Ali Khan, Sonam Kapoor, Madhuri Dixit, Malaika Arora, Shah Rukh Khan, Aryan Khan, Suhana Khan dan lainnya.