Pernah Menolak Menikah dengan Politisi, Parineeti Chopra Bersiap Dinikahi Pemimpian Partai

Parineeti Chopra Bersiap Dinikahi Pemimpian Partai
Parineeti Chopra Bersiap Dinikahi Pemimpian Partai (Foto : Instagram)

Antv – Desas-desus seputar pernikahan kontroversial aktris Bollywood Parineeti Chopra dengan pemimpin partai AAP, Raghav Chadha yang akan segera terjadi semakin kuat setiap harinya.

Pasangan ini memicu rumor hubungan mereka dengan acara-acara yang mereka lakukan secara beruntun dalam masa-masa silam yang saling melontarkan pernyataan.

Pada hari Minggu pagi (2/4/2023), keduanya terlihat tiba bersama di bandara Mumbai di tengah-tengah rumor pernikahan.

Kabar pernikahan mereka tentu memunculkan kembali sebuah wawancara lama dari Parineeti Chopra yang menjadi viral di media sosial.

Dalam wawancaranya itu, Parineeti Chopra mengatakan bahwa ia tidak akan pernah menikah dengan seorang politisi.

Wawancara itu terjadi saat promosi sebuah film bersama Sidharth Malhotra, Parineeti ditanya tentang selebriti yang akan ia pilih sebagai pasangan hidupnya.

Setelah menyebut nama aktor Hollywood, Brad Pitt, Parineeti ditanya tentang politisi yang juga ingin dinikahinya.

Ia menjawab, "Masalahnya adalah saya tidak ingin menikah dengan seorang politisi. Ada terlalu banyak pilihan yang baik tetapi saya tidak ingin menikah dengan politisi mana pun."

Parineeti Chopra kemudian melanjutkan dengan berbagi kualitas yang dia cari dari seorang pasangan yang ideal.

"Dia harus lucu, wangi, dan harus menghormati saya," kata Parineeti Chopra.

"Kecintaan saya pada perjalanan, kecintaan pada air, lautan, menyelam, apa pun itu, dan dia haruslah orang yang mandiri. Saya menyukai pria yang memiliki harga diri, yang telah membuat hidup mereka sendiri," tambah Parineeti Chopra.

Berbicara tentang penampakan mereka di bandara, tampak Parineeti mengenakan pakaian serba hitam sementara Raghav terlihat mengenakan kemeja berwarna krem dan denim.


Raghav tersenyum kepada para pewarta foto tetapi keduanya menolak untuk berpose untuk mereka.

Parineeti, bagaimanapun, menuruti permintaan seorang penggemar untuk berswafoto. Mereka lantas meninggalkan bandara dengan mobil yang sama.

Beberapa hari yang lalu, Raghav juga datang menjemput Parineeti di bandara Delhi.



Meskipun Parineetia dan Raghav tetap bungkam tentang hubungan mereka, pemimpin Partai Aam Aadmi, Sanjeev Arora dan penyanyi dan aktor Punjabi, Harrdy Sandhu, telah mengucapkan selamat kepada pasangan ini atas pernikahan mereka.