Shah Rukh Khan Tampil Necis dengan Setelan Jas Hitam di Acara NMACC, Fans: Jawan

Shah Rukh Khan Tampil Necis dengan Setelan Jas Hitam di NMACC
Shah Rukh Khan Tampil Necis dengan Setelan Jas Hitam di NMACC (Foto : Instagram)

Antv – Pembukaan Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani NMACC yang digelar di Mumbai, India, Jumat malam (31/3/2023) waktu setempat, dihadiri oleh banyak bintang ternama Bollywood.

Para selebritis yang hadir memperlihatkan pakaian terbaiknya, termasuk Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan dan banyak lagi.

Shah Rukh Khan memang tidak diragukan lagi merupakan selebriti dengan pakaian terbaik di antara semua bintang lainnya yang hadir pada pembukaan Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani di Mumbai itu.

Superstar Bollywood berjuluk Badashh itu mengenakan setelan jas hitam maskulin yang khusus dikenakan untuk menghadiri perayaan akbar itu.

SRK tampak mengenakan kerah selendang dan blazer bermotif garis-garis yang menampilkan bahu yang empuk, saku tempel, lengan panjang dan kancing emas berornamen.
Atasan hitam plunging neck, celana panjang berpotongan ramping, ikat pinggang untuk mengencangkan pakaiannya, jam tangan mewah.

SRK juga tampak mengenakan gelang, rantai emas, jenggot yang dipangkas, dan tatanan rambut yang berantakan memberikan sentuhan akhir.

Shah Rukh Khan yang tampil necis dengan setelan jas hitam di acara nmacc itu, membuat para penggemar atau fans-nya memanggilnya dengan 'Jawan'.



Jawan adalah film baru Shah Rukh Khan setelah Pathaan