Tertantang dan Ikuti Kemajuan Teknologi, Ajay Devgn Buat Konten Canggih

Ajay Devgn.
Ajay Devgn. (Foto : Instagram)

Antv – Di tengah film-film selatan yang menjadi bumbu musim, ada beberapa film Bollywood yang berhasil membuat box office menggeliat dalam beberapa waktu terakhir.

Film seperti ‘Bhool Bhulaiyaa 2’ dan ‘Pathaan’ berhasil menarik penonton ke bioskop. Dan Ajay Devgn merasa bahwa rilis teater atau OTT atau streaming digital menjadi penting.

Penulis Hindi itu bergerak ke arah membuat konten canggih untuk menarik penonton.

Dikutip dari ETimes, Sabtu (1/4/2023), Ajay berbagi, “Kami membuat beberapa konten yang sangat bagus. ‘Runway 34’ adalah sesuatu yang sangat dihargai di ruang OTT. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah film yang tepat, tetapi untuk pasar yang salah (karena dirilis di bioskop)”.

“Film itu tentang penerbangan dan setelah menonton film itu, banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka bahkan tidak tahu ada sesuatu seperti simulator penerbangan yang ada (ditampilkan dalam film). Itu adalah konsep baru bagi saya, dan untuk pasar kami”, tulis Ajay Davgn.

Dalam filmnya yang baru dirilis, Ajay mencoba melakukan beberapa aksi inovatif.

“Saya mencoba memperkenalkan sesuatu yang baru dalam hal aksi. Aksi saya tidak pernah terinspirasi dari film lain. Saya berpikir tentang tindakan saat mengerjakan skrip. Kalau tidak, kapan pun Anda sedang bergerak, Anda melihat hal-hal di sekitar Anda dan membayangkan aksi menarik di kepala Anda dan mewujudkannya,” jelas Ajay Devgn.