Bocoran! Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Deepika Padukone Syuting Lagu Jawan Awal April 2023

Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Deepika Syuting Lagu Jawan
Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Deepika Syuting Lagu Jawan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Deepika Padukone dijadwalkan untuk melakukan syuting pengambilan gambar untuk lagu-lagu untuk film Jawan arahan sutradara Atlee pada bulan April tahun ini.

Lagu-lagu ini telah dipilih dan dikurasi dengan hati-hati dengan keyakinan kuat bahwa lagu-lagu ini dapat menjadi lagu-lagu yang berpotensi menjadi chartbuster.

Lagu-lagu yang menjadi chartbuster ini kemungkinan besar akan mendorong film ini menjadi hit, sumber-sumber telah mengungkapkan bahwa lagu-lagu tersebut memiliki nada yang sangat menarik.

Tim akan melakukan pengambilan gambar untuk dua lagu di bulan April. SRK dan Nayanthara akan melakukan pengambilan gambar untuk lagu pertama dari Jawan, yang diciptakan oleh Anirudh, pada minggu pertama bulan April di Mumbai.
 
Film ini disutradarai oleh Atlee dan menjanjikan untuk menjadi film blockbusternya di dunia perfilman Hindi.

Menurut orang dalam, setelah lagu pertama selesai, para pemain akan memulai syuting lagu kedua pada minggu kedua bulan April.

Untuk lagu ini, Shah Rukh Khan akan ditemani oleh Deepika Padukone.

Sumber-sumber tersebut menambahkan bahwa lagu ini akan direkam pada tanggal 15 April, dimana pada saat itu, musik untuk Jawan akan selesai.

Kedua lagu ini dilaporkan akan menjadi lagu-lagu yang akan menduduki puncak tangga lagu yang telah dipilih oleh Atlee, SRK dan Aniruddh setelah melalui berbagai pertimbangan.

Jawan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 2 Juni dan menampilkan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama negatif.

Vijay akan tampil bersama dengan Shah Rukh Khan, Nayanthara, Yogi Babu dan Sanya Malhotra.

Jawan menandai kembalinya SRK ke layar lebar setelah Pathaan. Deepika diyakini akan tampil sebagai cameo dalam film ini.