Potret Bareng Suami, Priyanka Chopta Neteskan Air Mata di Gala Pembukaan NMACC

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Foto : Instagram @priyankachopra)

Antv – Priyanka Chopra dan Nick Jonas tiba di kota untuk menghadiri pembukaan Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani.

Aktris itu membuat penggemar terpana saat dia berpose dengan putrinya, Malti Marie Chopra Jonas di bandara.

Sorenya, Priyanka dan Nick tampil di karpet merah. Untuk malam itu, Priyanka mengenakan gaun tipis berkilauan dan jubah, sementara Nick mengenakan pakaian serba hitam.

Pasangan itu tampak memesona dan terlihat mahal saat berpose untuk pemotretan, di mana Priyanka Chopra mendapat ciuman penuh kasih sayang untuk suaminya.

Berbagi foto, Priyanka menulis, “Saya sangat terharu menyaksikan debut musikal Civilization to Nation tadi malam di peluncuran @nmacc.india. Mungkin telah meneteskan air mata kebanggaan! Sejarah bangsa kita begitu mengagumkan. Saya sangat bangga dengan Anda #NitaAmbani atas kontribusi dan komitmen Anda yang tak kenal lelah pada seni dan sayangku @_iiishmagish selamat!". 

"Tidak ada yang tidak menyukai Anda… teruslah bersinar selalu.. Saya akan memohon kepada semua orang untuk mencoba dan menonton pertunjukan di salah satu pusat budaya yang luar biasa ini," lanjut Priyanka.

Priyanka Chopra juga terlihat berinteraksi dengan lawan mainnya di 'Bajirao Mastani', Deepika Padukone dan Ranveer Singh.