Berseteru? Karan Johar dan Priyanka Chopra Bertemu dan Pelukan, Ini Tema Obrolannya

Priyanka Chopra dan Karan Johar.
Priyanka Chopra dan Karan Johar. (Foto : ETimes)

Antv – Karan Johar mendapati dirinya menerima kritik keras setelah Priyanka Chopra berbicara tentang meninggalkan Bollywood karena politik kotor.

Banyak orang menuduh Karan mengusir Priyanka dari industri film Hindi. Namun, keduanya tampak berteman baik satu sama lain dan bahkan saling berbasa-basi di acara akbar Ambani Sabtu (1/4/2023) malam.

Dalam video viral itu, Karan terlihat berinteraksi dengan Priyanka saat bertemu di acara tersebut.

Priyanka memeluk Karan dan mereka tersenyum sepanjang jalan. Tak hanya itu, Karan juga rupanya menggoda Priyanka tentang pengungkapannya yang meresahkan di podcast terbarunya.

Karan juga berjanji untuk bertemu dengan Priyanka dan Nich Jonas di LA dan bertemu putri mereka Malti Marie.

"Begitu Priyanka melihat Karan, dia bergegas untuk memeluknya dan kemudian mereka mengobrol sebentar. Karan menggodanya tentang podcast kontroversial (di mana Priyanka berbicara tentang pengusirannya dari Bollywood tanpa menyebut nama siapa pun) dan Priyanka menjawab dia tidak menyebutkan siapa pun namanya. Mereka berjanji akan menyusul ke LA saat dia ke sana lagi. Karan ingin bertemu Priyanka dan putri Nick, Malti," kata seorang saksi mata seperti dikutip Bollywood Hungama.

Dilaporkan Karan dan Priyanka berteman baik satu sama lain. Mereka bertemu secara sosial, saling berkirim pesan dan menyadari apa yang sedang terjadi dalam kehidupan satu sama lain.