Diduga Sentil Kangana Ranaut, Karan Johar Sebut Instagram Kekasih Beracun

Sentil Kangana Ranaut, Karan Johar Sebut Instagram Kekasih Beracun
Sentil Kangana Ranaut, Karan Johar Sebut Instagram Kekasih Beracun (Foto : Twitter)

Antv – Sutradara papan atas Bollywood Karan Johar diduga menyentil aktris Kangana Ranaut dengan menyebut Instagram sebagai kekasih beracun, yang menyinggung perdebatan nepotisme dalam sebuah unggahan samar.

Karan Johar menulis serangkaian postingan di Instagram, mengungkapkan pemikirannya tentang media sosial, nepotisme dan gaya para selebriti Bollywood.

Pembuat film ini menyebut Instagram sebagai kekasih yang beracun dan menyatakan bahwa media sosial dapat menjadi seperti pasangan yang negatif.

Pria yang akrab disebut KJo menulis, "Instagram adalah kekasih yang beracun... Yang menguntit Anda, menuntut perhatian Anda, mengacaukan pikiran Anda dan tidak memberikan apa-apa selain kerumitan... tentang kebugaran, mode dan makanan Anda. Bisakah Anda putus? Apakah Anda memilikinya di dalam diri Anda? Apakah tidak ada orang yang bisa Anda ajak berselingkuh? Jangan bilang Twitter! Itu bukan kekasih, itu pembenci."

Berbagi pemikirannya tentang peragaan busana Dior di Mumbai, pembuat film ini menulis, "Saya menyukai begitu banyak penampilan di peragaan busana Dior! Tetapi menyebutkan mereka mungkin adalah sebuah hal yang tidak mungkin...#iykyK". Karan menyinggung perdebatan tentang nepotisme dengan postingan ini, dengan menyoroti kata 'nepo' dalam huruf kapital.

Kata-kata kasar lainnya yang datang dari pembuat film ini adalah tentang para selebriti yang mengadakan "konferensi pers" di bandara.

KJo menulis, "Bandara adalah landasan pacu, itu juga merupakan konferensi pers, selanjutnya mungkin tempat peluncuran trailer. Saya berlangganan untuk itu semua, tidak ada keluhan, tapi mungkin menyenangkan juga untuk naik pesawat sesekali."

img_title
Tangkap Layar Unggahan Karan Johar.

Diketahui, Kangana Ranaut turut buka suara tentang langkah Priyanka Chopra yang ingin meninggalkan industri Bollywood.

Kangana menceritakan bagaimana kondisi industri film Bollywood telah memojokkan Priyanka.

“Inilah yang dikatakan @priyankachopra tentang Bollywood, orang-orang mengeroyoknya, menindasnya, dan mengusirnya dari industri film,” ungkapnya dikutip dari Koimoi pada Selasa (28/3/2023).

“Seorang wanita mandiri dibuat meninggalkan India. Semua orang tahu Karan Johar lah dalang di balik semuanya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kangana Ranaut menjelaskan bagaimana peran negatif Karan Johar dalam keputusan Priyanka untuk meninggalkan industri ini.