Rani Mukerji Buka-bukaan Tentang Suaminya, Aditya Chopra dan Sukses Film Mrs Chatterjee Vs Norwegia

Rani Mukerji Tentang Aditya Chopra dan Film Mrs Chatterjee Vs Norwegia
Rani Mukerji Tentang Aditya Chopra dan Film Mrs Chatterjee Vs Norwegia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Rani Mukerji saat ini tengah mengalami masa menyenangkan dan terus menjadi kesayangan para penonton setelah film barunya Mrs Chatterjee Vs Norwegia sukses di pasaran.

Penampilan yang luar biasa di film 'Mrs Chatterjee Vs Norwegia', Rani Mukerji lantas berbicara kepada ETimes terkait suaminya Aditya Chopra dan putri semata wayangnya, Adira.

Rani mengatakan bahwa beberapa simpatisan telah menyarankannya untuk membawa film ini ke OTT tetapi ia dan tim 'Mrs Chatterjee Vs Norwegia' memiliki firasat bahwa mereka harus membawanya ke bioskop.

Rani juga berbicara tentang pendapat suaminya, Aditya Chopra, tentang film 'Mrs Chatterjee Vs Norwegia' dan fakta bahwa putrinya, Adira, belum menonton film ini.  

Saat ditanya soal sepinya promosi film Mrs Chatterjee Vs Norwegia di media sosial, Rani mengatakan bahwa mungkin media sosial adalah alasannya untuk dirinya tadak aktif.

Jelas dari jawaban Rani bahwa ia telah membuat keputusan secara sadar untuk menjauhkan diri dari kegaduhan di media sosial dan bagaimana ia merasa nyaman untuk berkonsentrasi hanya pada pekerjaannya dan menjaga keluarganya.
 
Rani telah memberikan sebuah wawancara kepada ETimes beberapa hari sebelumnya, hanya sehari setelah pemutaran film 'Mrs Chatterjee Vs Norwegia'.  

Dalam wawancara itu Rani mengatakan bahwa ia tidak mengaitkan kesuksesan Mrs Chatterjee Vs Norwegia hanya pada dirinya sendiri tetapi juga pada seluruh tim pemain dan kru yang membuatnya menjadi sebuah paket yang istimewa.

Rani mengatakan bahwa para aktor akan menjadi delusi jika mereka berpikir bahwa film ini berhasil hanya karena mereka.