Terungkap, Deepika Padukone Mengaku Ngefans dengan Foto Shah Rukh Khan

Deepika Padukone Mengaku Ngefans dengan Foto Shah Rukh Khan
Deepika Padukone Mengaku Ngefans dengan Foto Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Baru-baru ini pengakuan terbaru dari aktris seksi Bollywood Deepika Padukone yang ngefans dengan foto Shah Rukh Khan, lawan mainnya di film yang sukses ukir sejarah, Pathaan.

Para selebriti global dari dunia seni dan hiburan berkumpul untuk peresmian dari Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani (NMACC) di Jio World Gardens, Kompleks Bandra-Kurla, Mumbai, Jumat malam (31/3/2023).

Priyanka Chopra bersama dengan Nick Jonas, Alia Bhatt, Aamir Khan, Kareena Kapoor bersama Saif Ali Khan, Mira Rajput bersama Shahid Kapoor dan Deepika Padukone, serta Ranveer Singh menandai kehadiran mereka pada acara yang gemerlap bintang tersebut.
 
Sebelumnya Shah Rukh Khan, yang tidak dapat terlihat di karpet merah tertangkap dalam beberapa foto BTS, yang dibagikan oleh penata gaya selebriti Shaleena Nathani di akun IG-nya.

Dalam foto-foto tersebut, The King Khan terlihat mengenakan setelan jas maskulin berwarna hitam untuk acara tersebut dan ia terlihat menawan seperti biasa dalam avatarnya yang ramah.

Berbagi hal yang sama, Shaleena menulis, "Deadddd".

Banyak penggemar yang berkomentar tentang hal yang sama, mengatakan bahwa SRK terlihat semakin muda dari hari ke hari dan banyak dari mereka yang mengira bahwa itu adalah putranya, Aryan Khan yang sedang berpose.

Namun, yang paling menarik adalah komentar Deepika Padukone, yang membalas caption "Mati" dari Shaleena dengan berseru "Aku juga."

Anaita Shroff Adajania memberikan emoji api dan "Ohhhhh gooooddddddd mati mati mati 3000 kali. "