Aksi Kocak Varun Dhawan Gunakan Pakaian Kriti Sanon untuk Mengelap Mukanya

Varun Dhawan Gunakan Pakaian Kriti Sanon untuk Mengelap Mukanya
Varun Dhawan Gunakan Pakaian Kriti Sanon untuk Mengelap Mukanya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Varun Dhawan dengan kocaknya mengelap atau menyeka wajahnya dengan pakaian merah yng dikenakan Kriti Sanon yang memukau. Aksi itu lantas membuat para penggemarnya terpecah.

Diketahui, Jumat malam (31/3/2023), merupakan malam yang penuh dengan bintang saat beberapa selebriti papan atas Bollywood hadir di perayaan NMACC.

Para selebirit yang hadir antara lain Deepika Padukone, Ranveer Singh, Priyanka Chopra, Nick Jonas, Salman Khan, Shah Rukh Khan, dan masih banyak lagi.

Meraka berkumpul untuk menghadiri upacara pembukaan Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani di Mumbai (NMACC).

Kini, sebuah klip kecil dari film 'Bhediya' yang dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan dari acara tersebut telah menciptakan sebuah kehebohan di media sosial.

Dalam video tersebut, Varun Dhawan terlihat berpose dengan Kriti untuk para penggemarnya.

Dalam sebuah gerakan yang lucu, sang aktor mengambil jubah Kriti dan memamerkannya ke kamera dan kemudian menyeka wajahnya dengan jubah tersebut dan membuat Kriti terbahak-bahak.

Untuk acara tersebut, Varun Dhawan terlihat terlihat rapi dalam setelan tiga potong, sementara Kriti mengenakan gaun kemeja merah yang memukau dengan jubah sepanjang lantai.

Sementara itu, di dunia kerja, Varun dan Kriti terakhir kali terlihat bersama dalam film 'Bhediya' karya Amar Kaushik. Film komedi horor ini meraih sukses besar di box office.