Dikabarkan Berseteru, Priyanka Chopra Peluk Karan Johar di Pembukaan NMACC

Dikabarkan Berseteru, Priyanka Chopra Peluk Karan Johar di NMACC
Dikabarkan Berseteru, Priyanka Chopra Peluk Karan Johar di NMACC (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pernyataan mengejutkan dari Priyanka Chopra tentang meninggalkan Bollywood karena politik kotor telah memicu rumor tentang dugaan hubungan buruknya berseteru dengan Karan Johar.

Beberapa tuduhan dilontarkan kepada Karan oleh para pengguna media sosial yang mengolok-olok pembuat film ini karena telah mengusir Priyanka dari industri film Hindi.

Tetapi hiruk pikuk kontroversi soal hubungan Priyanka Chopra dengan Karan Johar sepertinya hanyalah kegaduhan dan tanpa substansi.

Pada hari Jumat malam (31/3/2023), banyak selebritas Bollywood berkumpul untuk peresmian besar dari Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani (NMACC) di Jio World Gardens, Kompleks Bandra-Kurla, Mumbai.

Di antara para selebriti yang hadir antara lain Priyanka dan Karan juga terlihat berada di acara yang bertabur bintang itu.

Sementara Priyanka datang bersama suaminya seorang penyanyi pop Nick Jonas.
Sementara Karan Johar datang seorang diri dan ketika keduanya selesai berpose untuk para juru foto, Priyanka dan Karan terlihat mengobrol satu sama lain.

Mereka saling bertukar basa-basi dan bahkan berbagi pelukan hangat. Senyum lebar terpancar dari wajah mereka.
 
Sementara itu, Karan nampaknya sedang menyindir Kangana Ranaut.

"Bandara ini adalah sebuah landasan pacu... ini juga merupakan sebuah konferensi pers .... Selanjutnya mungkin akan menjadi tempat peluncuran trailer! (Saya berlangganan semuanya... tidak ada keluhan... tetapi mungkin menyenangkan juga untuk naik pesawat sesekali .... )," tulis Karan Johar di Instagram stories-nya.

Di sisi lain, Priyanka mengejutkan semua orang dengan kedatangannya di India bersama dengan Nick dan putri mereka, Malti Marie.

Kedatangannya ini adalah pertama kalinya Priyanka dan Nick terlihat bersama bayi perempuan mereka di negara ini sejak kelahiran si kecil.