Saat Salman Khan Memberikan Hadiah Lukisan Karyanya kepada Menteri Kerajaan Arab Saudi

Salman Khan Hadiahi Lukisan Karyanya ke Menteri Kerajaan Arab Saudi
Salman Khan Hadiahi Lukisan Karyanya ke Menteri Kerajaan Arab Saudi (Foto : Twitter)

Antv – Bintang Bollywood Salman Khan yang dikenal memiliki hati emas, baru-baru ini menunjukkan sifat dermawannya ketika ia mengirimkan sebuah lukisan yang dibuat olehnya kepada Turki Alalshikh, seorang menteri di istana kerajaan Arab Saudi.

Diketahui, selain sebagai menteri di Kerajaan Arab Saudi, Turki Alalshikh juga merupakan Ketua Otoritas Umum untuk Hiburan, dan pemilik UD Almeria, sebuah Klub Sepak Bola asal Spanyol.
 
Alalshikh menulis di twitter untuk berterima kasih kepada Salman Khan atas pemberiannya yang murah hati

Turki Alalshikh juga memberitahukan bahwa ia akan menempatkan lukisan tersebut tepat di sebelah gitar bertanda tangan Salman Khan.

Turki Alalshikh menulis di twitter dengan "@BeingSalmanKhan Saudaraku, Anda adalah seorang bintang besar di dunia, saya merasa terhormat dengan memiliki lukisan yang Anda lukis ini. Saya menganggapnya sebagai hadiah yang luar biasa dan saya akan memilikinya di samping gitar dengan tanda tangan Anda."

Salman Khan lantas membalasnya dan mengucapkan selamat Ramadan dengan janji akan segera menemuinya.

Salman Khan menulis, "Terima kasih saudaraku Turki. Saya sangat menghargai bahwa kamu menyukai lukisan itu. Ramadan kareem. Semoga kita bisa bertemu lagi segera. Semoga kamu sehat selalu..."



Laporan-laporan menyatakan bahwa mereka berdua telah menjadi teman sejak tahun lalu, ketika Salman Khan dirayakan pada sebuah acara penghargaan di mana Turki terlihat memberikan sebuah kenang-kenangan kepadanya.