Bintang Bollywood Bhumi Pednekar Akan Jadi Pembawa Acara Femina Miss India 2023 di Imphal

Bhumi Pednekar Akan Jadi Pembawa Acara Femina Miss India 2023
Bhumi Pednekar Akan Jadi Pembawa Acara Femina Miss India 2023 (Foto : Instagram)

AntvAktris cantik Bollywood Bhumi Pednekar, yang selama ini dikenal sebagai seorang aktris ikon dan panutan kaum muda, telah dikaitkan dengan berbagai isu sosial, seperti memperjuangkan perubahan iklim di India.

Citra selebriti dan kepribadiannya adalah alasan yang tepat mengapa Bhumi dipilih untuk menjadi tuan rumah kontes Femina Miss India 2023 tahun ini.

Acara kontes Femina Miss India 2023 tahun ini akan diselenggarakan di Imphal, ibukota dari Manipur ini akan berlangsung pada tanggal 15 April.

Aktris yang juga bermain di film 'Badhaai Do' ini baru-baru ini telah ditunjuk sebagai Advokat Nasional pertama untuk Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP) di India.

Dengan upayanya bersama UNDP, Bhumi akan terus membawa perhatian pada perubahan-perubahan besar dalam masyarakat yang perlu segera diimplementasikan.
 
Terlepas dari pekerjaan sosialnya, Bhumi menarik perhatian untuk film-filmnya. Ia telah membuat dampak dalam sinema Hindi arus utama dengan merilis film-film seperti film 'Dum Laga Ke Haisha', 'Toilet: Ek Prem Katha', 'Lust Stories', 'Badhaai Do', 'Saand Ki Aankh' dan 'Bheed'.
 
Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kepribadian dan kecantikan Bhumi akan menular kepada para kontestan Miss India di Imphal.

Diketahui, sebanyak 30 wanita akan bersaing untuk memperebutkan mahkota yang didambakan, dan pemenangnya akan mengantongi kesempatan untuk mewakili negara India di ajang Miss World.