Terungkap, Aktor Saif Ali Khan Menolak Peran Antagonis di Film NTR 30

Terungkap, Aktor Saif Ali Khan Menolak Peran Antagonis di Film NTR 30
Terungkap, Aktor Saif Ali Khan Menolak Peran Antagonis di Film NTR 30 (Foto : Tangkap Layar)

AntvAktor laga Bollywood Saif Ali Khan telah menolak peran antagonis yang ditawarkan kepadanya dalam proyek film yang dibintangi aktor NTR Jr berikutnya, yang kini sedang dalam proses syuting di Hyderabad, Telugu, Jumat (31/3/2023).

Diketahui, aktirs Janhvi Kapoor berperan sebagai pemeran utama wanita yang berlawanan dengan NTR Jr. Sementara Saif ditawari peran antagonis. Sebuah tawaran yang sangat menggiurkan, yang ia tolak.

Film NTR 30 akan menandai perjalanan kedua sutradara Koratala Siva dengan NTR Jr setelah kesuksesan besar Janatha Garage.

Kenny Bates akan mengawasi sebagian besar adegan laga dalam film ini. Di masa lalu, Kenny Bates telah mengerjakan proyek-proyek internasional seperti Transformers, Rambo III dan lain-lain.
 
Sutradara Koratala Siva selalu memperlihatkan hal yang detil yang tidak boleh terlewatkan untuk memastikan bahwa NTR 30 merupakan film terbesar dan terbaik.

Sementara Koratala Siva telah bekerja selama lebih dari satu tahun dengan tim impiannya dalam proyek ini, Kenny Bates akan menjadi sebuah bonus untuk proyek ini.

Film NTR 30 telah memiliki Anirudh Ravichander yang menciptakan musik. Para pembuat film ini juga memiliki DOP R Rathnavelu, Art Director Sabu Cyril dan editor Sreekar Prasad yang mengerjakan film ini.



Film NTR 30 rencananya akan dirilis dan diputar dibioskop secara serentak pada tanggal 5 April 2024.