Saurabh Shukla Kaget Film Terakhirnya, 'Shamshera' Dibintangi Ranbir Kapoor Gagal

Saurabh Shukla
Saurabh Shukla (Foto : tangkap layar)

Antv – Saurabh Shukla memiliki penghargaan untuk dirinya sendiri karena dia adalah salah satu sutradara yang diremehkan dengan sejumlah karakter yang mudah diingat dalam pekerjaannya.

Baru-baru ini, Saurabh Shukla mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia membuat beberapa pilihan yang sangat sulit dan merasa terkejut ketika film besar terakhirnya, ‘Shamshera’ dibintangi Ranbir Kapoor gagal meraih box-office.

Shukla berkata kepada indianexpress.com, bahwa dia telah membuat banyak film yang tidak diketahui orang tetapi dia sangat senang saat melakukannya. Ketika dia sendiri menonton film itu, dia merasa senang karena telah memilihnya. Tapi ada sesuatu tentang 'Shamshera' yang tidak berhasil, kata Saurabh tapi itu adalah bagian dari permainan pada akhirnya.

Saurabh Shukla juga mengatakan bahwa dia selalu condong ke arah cerita yang lebih nyata. Tapi dia tidak berpikir dia melakukan cukup pekerjaan untuk membuat perbedaan.

Seperti dikutip dari ETimes, Jumat (31/3/2023), Shukla menambahkan, ketika berbicara tentang cerita hari ini dan bagaimana seseorang memilih untuk bertindak, orang bergerak ke arah yang lebih alami dan nyata.

Itulah sebabnya, ini saat yang tepat bagi para aktor karena mereka mendapatkan berbagai corak untuk dimainkan, dari yang lucu hingga yang unik hingga yang sedih dan dia secara pribadi sangat menyukai tren ini.

Shukla adalah pemenang penghargaan Nasional tetapi baginya, pengalaman membuat film jauh lebih memuaskan.