Setelah Priyanka Chopra, Kini Shekhar Suman Sebut Ada 'Gangster' di Bollywood

Shekhar Suman
Shekhar Suman (Foto : Instagram @shekhusuman)

Antv – Setelah Priyanka Chopra secara terbuka membeberkan alasan hengkang dari Bollywood dan memilih tinggal di AS serta merintis karir di sana, kini muncul Shekhar Suman yang membagikan pengalaman sedihnya di Bollywood.

Dalam sebuah tweet, Shekhar mengklaim bahwa beberapa orang di Bollywood bersekongkol melawan putranya, Adhyayan Suman, dan dia untuk mengeluarkannya dari banyak proyek.

"Saya tahu setidaknya 4ppl di industri yang telah bersekongkol untuk mengeluarkan saya dan Adhyayan dari banyak proyek. Saya tahu pasti. 'Gangster' ini memiliki banyak pengaruh dan mereka lebih berbahaya daripada ular derik. Tapi sebenarnya mereka bisa menciptakan rintangan tapi mereka tidak bisa menghentikan kita," tulis Shekhar mencurahkan isi hatinya.

Begitu Shekhar Suman membagikan tweet itu, langsung komentar membanjiri.

“Anda harus berhati-hati terhadap orang-orang yang iri pada Anda. Orang yang iri tidak akan pernah mau mendiskusikan usaha baru Anda atau memuji Anda. Mereka lebih suka berbicara tentang apa pun kecuali Anda. Mereka tidak akan pernah benar-benar tertarik dengan apa yang Anda lakukan. Apakah ada orang seperti itu yang terlintas dalam pikiran?” tanggapan warganet.

“Adhyayan tentu saja aktor yang bagus dan dia memiliki banyak kesempatan dalam bentuk webseries dll untuk menunjukkan bakatnya. Shekhar suman sedikit lebih baik menurut saya karena dia tidak memiliki platform seperti itu pada masa itu dan dia tetap membangun citranya melalui waktu komiknya yang sempurna,” komentar yang lain.