Mengejutkan, Karan Johar dan Shah Rukh Khan Kembali Hadir di Koffee With Karan

Karan Johar dan Shah Rukh Khan Kembali Hadir di Koffee With Karan
Karan Johar dan Shah Rukh Khan Kembali Hadir di Koffee With Karan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kabar mengejutkan datang dari sutradara papan atas Bollywood Karan Johar dan Shah Rukh Khan, yang akan kembali hadir dalam acara televisi populer 'Koffee With Karan'. 

Setelah tujuh musim yang sukses, acara televisi Koffee with Karan kembali untuk musim ke-8 dan tampaknya akan lebih besar dan lebih baik dari musim sebelumnya. 

Sebagai permulaan, acara ini akan menampilkan Shah Rukh Khan seorang diri, setelah tahun lalu adalah pertama kalinya dalam tujuh musim, SRK tidak dapat hadir dalam acara ini.

Menurut sebuah laporan di Bollywood Hungama, Karan Johar telah mulai mempersiapkan musim berikutnya dari acara bincang-bincang populer ini, yang diharapkan akan mulai mengudara pada bulan Agustus atau September tahun ini.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa acara ini akan menyertakan wajah-wajah baru dan wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi, dengan SRK yang akan muncul di episode pertama untuk membahas kesuksesan besar Pathaan.

Juga kali ini akan ada dorongan yang kuat bagi para aktor dari industri Film India Selatan karena nama-nama seperti Yash dari KGF, Allu Arjun dari Pushpa dan Rishab Shetty dari Kantara, bersama dengan rekan-rekan mereka, telah diundang oleh Karan Johar. 

Akan ada segmen-segmen baru dan perubahan-perubahan dalam dekorasi juga, demikian menurut laporan tersebut.