Kesal Disebut Aktor OTT, Vikrant Massey Sandingkan dengan Salman Khan dan Amitabh Bachchan

Vikrant Massey, Salman Khan, dan Amitabh Bachchan
Vikrant Massey, Salman Khan, dan Amitabh Bachchan (Foto : Istimewa)

Antv – Vikrant Massey adalah salah seorang dari sedikit aktor yang berhasil melakukan transisi dari televisi ke film ke OTT atau streaming digital. Vikrant Massey sekarang termasuk aktor papan atas yang sering terlihat di berbagai acara OTT.

Tapi itu mengganggu Vikrant ketika dia disebut sebagai aktor OTT. Ketika Vikrant diberi tahu bahwa dia adalah salah satu bintang OTT top dan tidak ingin melihat dirinya di layar lebar.

Vikrant Massey menjawab dengan mengatakan bahwa itu bukan kendalinya untuk memilih platform tertentu untuk dikerjakan.

Untuk mendukung maksudnya, Vikrant mempertanyakan mengapa superstar seperti Salman Khan dan Amitabh Bachchan tidak disebut bintang TV bahkan ketika mereka telah syuting di televisi selama lebih dari satu dekade terakhir.

"Itu bukan di tangan saya. Dan saya benar-benar tidak ingin membenturkan kepala saya di area yang tidak membutuhkan perhatian saya. Saya pikir pekerjaan saya adalah berakting, yang menurut saya cukup baik, terlepas dari medianya. Saya saya membuat empat hingga lima film berbeda dalam setahun. Orang-orang juga harus mulai melihat hiburan secara keseluruhan dan tidak memisahkan aktor TV, aktor film, aktor OTT... Menurut saya itu konyol. Saya bertengkar karena saya seorang hasil dari produk televisi," kata Vikrant kepada Rediff.

Lebih lanjut, Vikrant Massey mempertanyakan mengapa dirinya yang dilabeli sebagai aktor OTT.

“Saya ingat sampai tiga sampai empat tahun terakhir, orang-orang akan menempatkan saya sebagai aktor TV. Saya akan bertanya kepada mereka, mengapa Anda memanggil saya aktor TV? Mengapa Anda tidak menyebut Salman Khan sebagai aktor TV? Dia tampil di televisi selama 15 tahun terakhir. Mengapa Anda tidak menyebut Amitabh Bachchan sebagai aktor TV? Dia telah melakukan Kaun Banega Crorepati selama 20 tahun. Sayangnya, banyak yang berkaitan dengan persaudaraan. Jika Anda tidak bisa memanggil Salman Khan aktor TV, jangan panggil aku aktor OTT,” lanjut Vikrant Massey.