‘Rajinikanth Baba’ Gagal di Pasaran, Karir Keartisan Manisha Koirala Tenggelam

Manisha Koirala
Manisha Koirala (Foto : Instagram @m_koirala)

Antv – Manisha Koirala bekerja dalam berbagai bahasa seperti Hindi, Telugu, Tamil, Malayalam, dan banyak lagi. Dia menerima beberapa penghargaan untuk penampilannya yang luar biasa dalam karir aktingnya.

Manisha Koirala membuat tanda di industri film selatan dengan film-film seperti Bombay (1995), India (1996) dan Mudhalvan (1999).

Manisha Koirala baru-baru ini mengungkapkan bahwa kegagalan brutal film Tamil ‘Rajinikanth Baba’ mengakhiri karirnya di Selatan.

Dalam sebuah wawancara baru, Manisha buka suara tentang karirnya di Selatan dan bagaimana film tahun 2002 ‘Rajinikanth Baba’ memengaruhi karirnya.

"Baba mungkin adalah film Tamil besar terakhir saya. Film itu gagal total pada masa itu. Itu adalah bencana yang sangat besar. Banyak harapan tertuju pada film itu dan ketika film itu gagal, saya pikir karir saya di film-film selatan hilang sama sekali dan itu terjadi,” ucap Manisha Koirala seperti dikutip dari ETimes, Kamis (30/3/2023).

“Di satu sisi, sebelum Baba, saya mendapatkan beberapa film Selatan. Setelah Baba gagal, saya berhenti mendapatkan tawaran, ”katanya lagi.

Menariknya, ‘Rajinikanth Baba’ yang disutradarai oleh Suresh Krissna dirilis ulang di bioskop tahun lalu pada hari ulang tahun Rajinikanth dan berhasil mencatatkan angka yang lumayan di box office.