Bakal Menikah, Parineeti Chopra dan Raghav Chadha Cari Tanggal Gelar Upacara Roka

Raghav Chadha dan Perineeti Chopra
Raghav Chadha dan Perineeti Chopra (Foto : Istimewa)

Antv – Sejak mereka terlihat bersama di kota, para penggemar dan media terus berspekulasi tentang apa yang terjadi antara Parineeti Chopra dan pemimpin AAP, Raghav Chadha.

Kemudian, ketika AAP MP, Sanjeev Arora mengeluarkan tweet ucapan selamat kepada Parineeti dan Raghav, penggemar menjadi heboh spekulasi, bertanya-tanya apakah aktris dan politisi itu sudah bertunangan.

Dikutip dari ETimes, Kamis (30/3/2023), kini telah berbicara teman dekat keluarga Chopra yang mengungkapkan bahwa Parineeti dan Raghav berkomitmen untuk bersatu, namun upacara terakhir belum selesai.

Sumber tersebut mengkonfirmasi kepada ETimes bahwa upacara Roka Parineeti dan Raghav pasti akan terjadi, segera setelah itu.

Upacara Roka adalah tanda di mana sepasang kekasih mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan menikah.

Teman dekat keluarga Chopra ini berkata, "Roka pasti akan terjadi tetapi keluarga sedang berusaha untuk menentukan tanggalnya segera. Mereka sedang mencari tanggal yang bisa di bulan ini atau awal bulan depan".

Sumber itu juga menyatakan bahwa tidak ada konfirmasi resmi kapan tanggal ini akan ditentukan. Tapi baik Chopra dan Chadha sedang sibuk merencanakannya.